-->

Pesan Perpisahan Mendikbud Bapak Anies Baswedan


Pesan Pak AniesYth. Bapak/Ibu
  1. Dinas Pendidikan Propinsi
  2. Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
  3. Kepala Sekolah SMA dan SMK
  4. Operator Dapodik SMA-SMK
di Seluruh Nusantara

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bapak Presiden Joko Widodo telah mengumumkan  hasil perombakan kabinet (reshuffle) jilid II dan sekaligus melakukan pelantikan pada hari Rabu (27/7/2016) pukul 14.00 di Istana Negara. Terdapat 13 Kementerian yang mengalami pergantian atau pergeseran dan salah satunya adalah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan, dimana Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan, Bapak Anies Baswedan digantikan oleh Bapak Prof. Muhadjir Effendy.
Berkenaan dengan hal tersebut diatas bertempat di Komplek Kemendikbud, Plasa Insan Berprestasi Gedung A Senayan Jakarta telah dikumpulkan seluruh pejabat dan staff dilingkungan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan. Dalam kesempatan tersebut Bapak Anies Baswedan menyampaikan secara resmi informasi/pengumuman adanya pergantian Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan dan sekaligus memberikan pesan-pesan kepada segenap pejabat dan staff yang hadir.
Bapak Anies Baswedan menyampaikan bahwa telah 20 bulan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, dilantik tanggal 27 Oktober 2014  sampai dengan 27 Juli 2016. Beliau berterimakasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besar nya kepada Presiden RI yang telah memberi kesempatan untuk membantu serta menjalankan amanat yang sekarang telah selesai. Serta apresiasi kepada jajaran pegawai dan staff Kemendikbud yang telah bekerja keras dan bekerja sama dalam membangun pendidikan yang lebih baik lagi. Dan Beliau berharap semoga silaturahmi tetap terjaga terus dan apa yang sudah kita mulai dan dapat terus kita tuntaskan. Pesan selengkapnya dapat di download pada lampiran berita ini.
Terima Kasih Pak Anies atas bimbingan adan arahannya dan selamat mengemban tugas yang baru, kami senantiasa mengenang jasa-jasa Bapak dalam memajukan pendidikan di Indonesia.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Satu Data,

Surat Mendikbud Anies Baswedan dapat dibaca disini


0 Response to "Pesan Perpisahan Mendikbud Bapak Anies Baswedan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel