-->

Juknis Penyelenggaraan Pos PAUD / Juknis Pos PAUD

Pos PAUD adalah bentuk layanan PAUD yang menyelenggaraannya dapat terintegrasi dengan layanan Bina Keluarga Balita (BKB) dan/atau posyandu bagi anak sejak lahir sampai dengan usia 4 tahun. Pos PAUD merupakan salah satu model PAUD yang dikembangkan melalui pendekatan holistik-integratif yang setidaknya menekankan aspek pendidikan, kesehatan, gizi, perawatan, pengasuhan, kesehjahteraan dan pelindungan.

Materi yang dimuat di dalam petunjuk teknis pos paud ini cukup lengkap mulai dari tata cara membuka pos paud, proses perizinan, kurikulum, hingga aspek administrasi pos paud. Ayah bunda bisa mendapatkan juknis ini secara gratis dengan mengunduh langsung melalui link tautan berikut ini:

Pendidikan anak usia dini PAUD adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut (UU No. 20 Tahun 2003 Tentang Sisdiknas).

 Juknis Penyelenggaraan Pos PAUD / Juknis Pos PAUD ( Unduh )

0 Response to "Juknis Penyelenggaraan Pos PAUD / Juknis Pos PAUD"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel