-->

Contoh RKH RPPH KB 2-3 Tahun Semester 2 Minggu 9 s.d 16

RPPH PAUD KURIKULUM 2013 | Berikut ini kami sajikan lanjutan contoh RPPH KB usia 2-3 tahun semester 2 untuk minggu ke-9 sampai minggu ke-16. Jika menggunakan kalender akademik 17 minggu pertemuan maka yang 1 minggu dapat digunakan sebagai puncak tema.
Pada seri RPPH Kelompok Bermain semester 2 yang merupakan lanjutan dari minggu sebelumnya ini kegiatan dilaksanakan selama 3 hari saja dengan lama pertemuan setiap harinya adalah 2 jam (120 menit). Dan berikut ini adalah RPPH KB yang merupakan lanjutan dari minggu sebelumnya:
 
Seperti biasa, cara menggunakan RPPH KB-A (2-3 tahun) di atas adalah dengan cara mengeditnya. Masukkan unsur ciri khas kebudayaan lokal juga harus disesuaikan dengan visi misi sekolah. Untuk mendapatkan RPPH KB ini link tautan akan disediakan dibawahnya.
CONTOH RPPH PAUD K13 --Dibawah ini adalah link tautan untuk mendapatkan file RPPH KB-A minggu ke-9 sampai minggu ke-16 (final). Filenya ada pada masing-masing nomor, download-lah semuanya ya ayah bunda! dan di bawahnya lagi adalah tampilan atau preview untuk mninggu ke-16 atau pengayaan PAUD.
Silahkan Download RPPH KB 2-3 Tahun Semester 2 Melalui Link Berikut:
 
 
 

0 Response to "Contoh RKH RPPH KB 2-3 Tahun Semester 2 Minggu 9 s.d 16"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel