-->

INSTRUMEN PEMANTAUAN KEGIATAN PEMBELAJARAN SELAMA SISWA BELAJAR DI RUMAH


INSTRUMEN PEMANTAUAN KEGIATAN PEMBELAJARAN SELAMA SISWA BELAJAR DI RUMAH

Selamat datang di blog pendidikan Wawasan Pendidikan Nusantara, pada kali ini admin akan memberikan sebuah format pemantauan kegiatan belajar mengajar secara daring/online. 
Sebelum admin akan membagikan ini kiranya ada kekurangan mohon di koreksi karena sebagai manusia selalu banyak kekurangan. 
INSTRUMEN PEMANTAUAN KEGIATAN PEMBELAJARAN SELAMA SISWA BELAJAR DI RUMAH
INSTRUMEN PEMANTAUAN KEGIATAN PEMBELAJARAN SELAMA SISWA BELAJAR DI RUMAH

Akhir-akhir ini Indonesia telah mengalami Kejadian Luar Biasa yaitu di landa nya Virus Covid 19 / Corona, sehingga pemerintah mengeluarkan sebuah peringatan atau surat edaran yang ditujukan kepada semua masyarakat indonesia. 

Dari beberapa daerah yang sudah di tandai warna merah yang berarti sudah tersebarnya Virus Covid 19 / Corona yang mana daerah tersebut harus menghentikan kegiatan sementara.

Pemerintah telah mengeluarkan edaran bahwa Pendidikan atau kegiatan Belajar mengajar siswa di lakukan secara online selama 2 minggu. yang mana dalam waktu 2 minggu ini siswa-siswi semua jenjang di liburkan atau belajar di rumah.

Dalam proses pembelajaran ini guru harus terus berlangsung yaitu melalui :


DELAPAN SISTEM BELAJAR DARING REKOMENDASI KEMDIKBUD

Nggak usah khawatir anak-anak nggak bisa belajar selama sekolah ditutup. Swakarantina penting untuk menekan laju persebaran Covid19. Anak-anak bisa belajar di rumah dengan delapan sistem belajar daring ini. Semua akses sudah dibuka GRATIS (terima kasih Pak Menteri dan para founder/CEO). Silahkan dipilih mana yang paling cocok dan mudah digunakan, atau bisa juga belajar dari banyak platform sekaligus. Nomor dua dan nomor empat adalah media yang bisa dipakai guru untuk menyelenggarakan kelas daring.

3. Kelas Pintar: https://kelaspintar.id
6. Sekolah Online Ruangguru Gratis: https://ruangguru.onelink.me/blPk/efe72b2e
7. Gratis belajar online Sekolahmu: https://www.sekolah.mu/tanpabatas


dari sinilah muncul sebuah tagihan yang mana setiap guru harus membuat INSTRUMEN PEMANTAUAN KEGIATAN PEMBELAJARAN SELAMA SISWA BELAJAR DI RUMAH untuk itu silahkan download di bawah ini :


0 Response to "INSTRUMEN PEMANTAUAN KEGIATAN PEMBELAJARAN SELAMA SISWA BELAJAR DI RUMAH"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel