-->

Aplikasi Raport UTS / PTS Kurikulum 2013

Aplikasi raport UTS atau NPTS kurikulum 2013 untuk kelas 1 hingga 6 SD ini bisa menjadi salah satu pilihan pelaporan hasil proses pembelajaran terhadap peserta didik. Tentunya laporan yang diharapkan tidak membingungkan dan mudah dicerna oleh semua kalangan, baik guru, murid serta wali peserta didik.
Sesuai dengan tujuan diadakannya raport sisipan UTS / NPTS sd kurikulum 2013 adalah untuk memberikan informasi hasil belajar siswa kepada orang tua atau wali siswa. Dengan adanya informasi tentang hasl belajar ini, orang tua siswa bisa mengetahui sejauh mana kemampuan dan kelemahan anaknya. Sehingga nantinya bisa dibantu dan dimotivasi untuk memperbaiki diri.
Adapun pada aplikasi raport UTS SD Kurikulum 2013 ini, disajikan secara sederhana. Dengan begitu maka diharapkan orang tua bisa memahami sejauh mana perkembangan peserta didik dalam menerima pelajaran.
Ada 2 Jenis Raport Uts yang akan kami bagikan, pertama raport Uts untuk semua Kompetensi Inti ( KI ) dan yang kedua hanya untuk Penilaian Pengetahuan ( KI. 3 Saja. 

Laporan penilaian akademik ini diharapkan mampu memberikan dampak kepada perkembangan peserta didik. Orang tua selalu yang memiliki tugas utama dalam pendidikan di rumah bisa mengetahui kondisi putra putrinya di sekolah.
Adapun untuk mengisi contoh raport mid semester kurikulum 2013 ini tentunya sangat sederhana dan mudah.

Untuk mendownload contoh aplikasi raport sisipan sd kurikulum 2013 bisa langsung diklik Unduh pada tulisan di bawah ini. Sangat mudah dan tidak ribet.

Raport UTS Kelas 1,2,3 Untuk Penilaian Pengetahuan DOWNLOAD

raport UTS Kelas 4,5,6 Untuk Penilaian Pengetahuan DOWNLOAD


Raport UTS Kelas 1,2,3  ( Semua Kompetensi Inti )DOWNLOAD

Raport UTS Kelas 4,5,6  ( Semua Kompetensi Inti ) DOWNLOAD

0 Response to "Aplikasi Raport UTS / PTS Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel