-->

Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Harian Kelas 2 Kurikulum 2013 Terbaru

Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Harian Kelas 1 Kurikulum 2013 Terbaru

Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Harian Kelas 2 Kurikulum 2013 Terbaru - Soal merupakan alat yang dipergunakan oleh seorang guru untuk mengukur kemampuan peserta didik dalam menerima materi pelajaran yang telah disampaiakan oleh guru.

Soal yang kita berikan pada peserta didik didik berupa soal pilihan ganda, isian singkat maupun soal uraian. Perlu diketahui dalam pembuatan soal juga harus memperhatikan kreteria dan ketentuan dalam pembuatan soal. Kaidah penulisan soal perlu dikuasai oleh guru agar dalam pembuatan soal tidak menimbulkan makna ganda, dan sulit di pahami peserta didik didik.
Setelah peserta didik didik selesai mengerjakan soal yang kita berikan, maka langkah selanjutnya adalah kita koreksi soal yang telah dikerjakan oleh peserta didik tadi kemudian berikan nilai dan kita analisis butir-butir soal yang telah kita buat tadi.

Setelah guru melaksanakan ualangan harian sesuai dengan materinya di bawah ini, maka kegiatan pada selanjutnya terdapat pula Ulangan Tengah Semester, yang materi juga telah kami persiapkan dan tunggu posting berikutnya, serta beberapa materi soal-soal lainnya yang secara keseluruhan telah kami kemas dalam paket.


Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Harian Kelas 2 Kurikulum 2013 Terbaru

Download Soal Penilaian Kelas 2 Tema 1 DI bawah ini : 
PENILAIAN_HARIAN _KELAS _2_tema_1.2.rar 
PENILAIAN_HARIAN _KELAS _2_tema_1.2.rar 
Download Soal Penilaian Kelas 2 Tema 2 DI bawah ini :
PENILAIAN_HARIAN _KELAS _2_tema_3.3.rar 
Download Soal Penilaian Kelas 2 Tema 4 DI bawah ini :
PENILAIAN_HARIAN _KELAS _2_tema_4.3.rar


Terima kasih atas segala kunjungan, partisipasi serta waktu yang dipergunakan untuk berkunjung di blog kami, semoga tidak keberatan untuk membagikan materi ini ke berbagai media sosial lainnya.

0 Response to "Kisi-Kisi dan Soal Penilaian Harian Kelas 2 Kurikulum 2013 Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel