-->

File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi

File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi

Pre test dan Post Test adalah suatu kegiatan evaluasi yang dilakukan oleh pengajar untuk memperoleh informasi tentang pengetahuan/kemampuan yang dimiliki oleh peserta dengan memberikan seperangkat pertanyaan/tugas yang direncanakan dengan memiliki ketentuan atau jawaban yang dianggap benar baik dari secara tertulis maupun lisan.

Pre Test bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengetahun/kemampuan yang dimiliki oleh peserta sebelum memulai suatu pembelajaran.



Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi
File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi

Post Test bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengetahun/kemampuan yang dimiliki oleh peserta setelah selesai suatu pembelajaran. Prediksi Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi - Bagi rekan-rekan guru mungkin ada yang sedang mengikuti program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Berbasis Zonasi di daerahnya masing-masing.


Program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran Berbasis Zonasi ini tidak lain merupakan salah satu upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan meningkatkan kualitas lulusan dalam hal ini peserta didik.


Program ini dikembangkan mengikuti arah kebijakan Kemendikbud yang menekankan pembelajaran berorientasi Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi atau Higher Order Thinking Skills (HOTS).


Setelah mengikuti kegiatan ini, biasanya diadakan post test PKP yang soalnya berasal dari buku Pedoman PKP dan materi yang disampaikan oleh Guru Inti. 


Berikut Prediksi soal post test PKP Berbasis Zonasi :


Link Unduh File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi Paket 1.docx

Link Unduh File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi Paket 2.docx 
Link Unduh File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi Paket 3.docx 
Link Unduh File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi Paket 4.docx 
Link Unduh File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi Paket 5.rar 

Demikian File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi dapat bermanfaat untuuk bapak ibu guru yang mengikuti diklat PKP Berbasis Zonasi Tahun 2019.

0 Response to "File Soal Post Test PKP Berbasis Zonasi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel