-->

Daftar Link Alternatif Login DHGTK Terbaru 2018, Absen Online Guru

Aplikasi online biasanya banyak masalah diantaranya sulit untuk di akses.  Masalah ini biasanya disebabkan oleh banyak faktor. Salah satunya adalah kepadatan akses, artinya terlalu banyak pengguna yang mengakses alamat link tersebut sehingga mengalami overload. Operator kebanyakan yang menggunakan link ini menemui permasalahan ini, maka altenatif pemecah permasalahan tersebut adalah mencari alamat link alternatif yang bisa digunakan untuk mengakses Aplikasi Absensi Online DHGTK 2018.

Daftar Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan (DHGTK) sudah resmi digunakan untuk menghitung kehadiran guru dan akan di tuangkan dalam juknis tunjangan profesi, jadi mohon memastikan DHGTK sudah terisi dengan benar.
Daftar Link Alternatif Login DHGTK Terbaru 2018, Absen Online Guru
Daftar Link Alternatif Login DHGTK Terbaru 2018, Absen Online Guru

DHGTK ini dirancang untuk mempercepat proses pembayaran tunjangan profesi guru, dasar atau persyaratan untuk dapat menerima tunjangan profesi sesuai pasal 15 pp 19 tahun 2017. Semua persyaratan pada pasal tersebut dapat dipenuhi dari dapodik, sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan (PMK ) No 50 tahun 2017 sebagai mana diubah dengan PMK 112/PMK.07/2017 tentang pengelolaan transfer ke daerah dan dana desa yang menyatakan bahwa penyaluran tunjangan profesi paling lambat 7 hari setelah uang masuk kekasda dan SKTP terbit harus dibayarkan kepada guru, sehingga tidak ada alasan memperlambat penyaluran dengan meminta dokumen/berkas dalam bentuk apapun yang terkait dengan penyaluran tunjangan kepada guru-guru lagi.

Berikut url baru yang bisa diakses untuk login Daftar Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan (DHGTK) :



0 Response to "Daftar Link Alternatif Login DHGTK Terbaru 2018, Absen Online Guru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel