-->

Aplikasi Surat Keterangan Lulus Format Excel - Wawasan Pendidikan Nusantara

Aplikasi Surat Keterangan Lulus Format MS Excel Tanpa Proteksi.Berawal dari kebutuhan pada sekolah yang selalu membuat surat kabar lulus dengan ms word yg masih harus edit satu persatu anak didik, akhirnya aku ingin membuat sebuah aplikasi surat liputan lulus anak didik memakai ms excel. Sehingga akan lebih gampang mengcopy data siswa dan nilai Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Aplikasi ini merupakan titisan menurut aplikasi kabar anak didik aktif, lalu aku edit susunan format sedemikian rupa sinkron kebutuhan sekolah. Dan perlu diketahui bahwa pelaksanaan ini nir aku protek supaya mungkin anda ingin merubah bentuk / susunannya, hanya sebaiknya anda nir mengedit rumus yg telah terdapat agar tidak error. Yang harus anda edit hanya pada sheet data, & kop surat pada page cetak. Saran aku sebaiknya anda membuat duplikat pelaksanaan buat berjaga-jaga bila dikemudian hari terjadi error dalam rumus yg ada


Download Juga :
Aplikai Cetak Nilai Ijazah SD 17-18 KTSP.xls 
Aplikai Cetak Nilai Ijazah SD 17-18 K 2013.xls 

Aplikasi Cetak Nilai USBN-SKHUS-Tanda Kelulusan 2019.xlsx

Aplikasi Surat Keterangan Lulus Format Excel
Aplikasi Surat Keterangan Lulus Format Excel

Aplikasi Surat Keterangan Lulus Format MS Excel Tanpa Proteksi.

Surat liputan lulus sementara ini umumnya digunakan waktu kita sudah meluluskan anak didik kelas akhir dalam jenjang eksklusif, diberikan kepada anak didik sebagai kondisi pendaftaran pada jenjang berikutnya sebelum ijazah resmi keluar. Bentuk page cetak dari aplikasi surat kabar lulus ini misalnya berikut:

Selengkapnya bisa anda download pada link berikut adalah: Aplikasi Surat Keterangan Lulus Seperti itulah berdasarkan saya tentang Aplikasi Surat Keterangan Lulus Format MS Excel Tanpa Proteksi.




0 Response to "Aplikasi Surat Keterangan Lulus Format Excel - Wawasan Pendidikan Nusantara"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel