-->

Database Aplikasi Absensi Siswa Di Lengkapi Grafik

⟱Absensi atau kehadiran merupakan salah satu data yang penting dalam suatu sekolah atau kelas, kehadiran siswa juga dijadikan sebagai suatu penilaian dasar dalam mengakumulasikan nilai siswa, Absensi siswa biasanya ditulis atau ditandai dengan absen buku yang dipegang oleh gurunya namun harus direkap ulang oleh operator sekolah guna mengetahui kehadiran keseluruhaannya.

Absensi Siswa adalah salah satu administarsi kelengkapan  kelas , seiring dengan kemajuan teknologi , maka guru harus memanfaatkan teknologi untuk membantu dalam mengerjakannya tugas hariannya . hal ini di dorong oleh kemajuan tekhnologi yang begitu pesat sehingga duni pendidikan pun iku terpengaruh, untuk itu para pendidikan di seluruh tanah air harus berpartisipasi dalam dunia IT. Dengan adanya apalikasi dan file diatas semoga dapat membantu bapak/ibu guru dalam menyusun adminitrasi kelas maupun sekolah, langsung saja bapak/ibu guru unduh file penting yang berjudul Aplikasi Absensi Siswa Terbaru 2017.

File penting
Aplikasi administrasi Kepengurusan KKG Tahun 2017

Pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah Aplikasi Absensi Siswa Terbaru Tahun 2017 yang dapat di gunakan untuk mengelola data siswa dalam setiap bulan.
Beberapa fitur dan tampilan dari aplikasi absen siswa Rekap Bulanan dan Tahunan antara lain:
Input Data Awal
Grafik Siswa Per Bulan
Grafik Siswa Per Semester
Grafik Siswa Per Tahun
Langsung saja silahkan bapak/ibu bisa Unduh Di Link di bawah ini :
 
 

0 Response to "Database Aplikasi Absensi Siswa Di Lengkapi Grafik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel