-->

Aplikasi Nilai Raport Madrasah MTS Resmi Emis Pendas 2017

Aplikasi Nilai Raport Madrasah MTS Resmi Emis Pendas 2017 ini adalah sebuah aplikasi yang dibuat dan dirilis secara resmi oleh EMIS (Education Management Information System) Pendidikan Islam Kemenag. Aplikasi Nilai ini digunakan untuk men-entry nilai raport siswa semester 7-12 Kelas 4-6 (MI), semester 1-6 Kelas 7-9 (MTs),dan semester 1-6 Kelas 10-12 (MA) yang akan buat rata-rata nilai raport. Nilai yang di-entry tersebut adalah nilai siswa kelas akhir dari suatu tingkatan seperti kelas 6, kelas 9, dan kelas 12.
Aplikasi Nilai Raport Madrasah MTS Resmi Emis Pendas 2017
 
Aplikasi Pendataan Nilai Raport Raport EMIS ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemograman visual basic yang basis datanya menggunakan Microsoft Office Access. Sehingga memerlukan bantuan file excel untuk melakukan input data secara manual, sebelum data tersebut diupload ke situs online Verval UN Kemenag. dan divalidasi dengan Aplikasi Pendataan Nilai Rapor.
Secara resmi Aplikasi Raport Madrasah Kurikulum 2013 ini telah disediakan disitus Verval UN Kemenag. Dan bagi teman-teman yang belum pernah mengunduh, berikut cara download aplikasi ini.
Masuk ke situs Verval UN Kemenag di alamat Disini
Login dengan email dan password akun lembaga masing-masing. 
Klik menu Download yang terletak di sebelah kiri
Muncul daftar submenu, klik submenu Aplikasi Raport

Setelah diinstal silahkan untuk diekstrak dulu karena file tersebut dibungkus dengan aplikasi Rar. Kemudian klik file yang memiliki format exce dan silahkan untuk ikuti petunjuk berikutnya. Disini saya sediakan mirror download untuk anda dibawah ini.

Download :

Aplikasi Pendataan Nilai Raport untuk MTS, DOWNLOAD  
 
Demikian mengenai aplikasi Nilai Raport Madrasah MTS Resmi Emis Pendas 2017 semoga dapat bermanfaat dan membantu bapak/ibu guru dalam melaporkan hasil pembelajaran siswa.
 
Jangan Lupa Share
 

0 Response to "Aplikasi Nilai Raport Madrasah MTS Resmi Emis Pendas 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel