-->

KUMPULAN MODUL GURU PEMBELAJAR (GP) BAHASA INDONESIA - SMP

Modul GP Moda Daring Mata Pelajaran Bahasa. Indonesia ~ SMP dan Sederajad ini merupakan sebuah terobosan saya sebagai admin di jajaran SD yang dengan susah payan untuk mencari kelengkapa n materi bapak/ibu semuanya. Karena dengan adanya posting tentang Modul GP Moda Daring Mata Pelajaran Bahasa. Indonesia ~ SMP dan Sederajad ini akan mempermudah mendapatkan kelengkapan para pelanggan pengunjung blog aheryy.blogspot.com


Sedikit saya singgung tentang Moda daring ini bersumber dari hasil nilai Rapot hasil UKG pada tahun 2015 sebagai acuan dalam mengklasifikasi guru dalam kelompokanpeserta GPO dengan 10  indikator kompetensi. Warna merah pada rapot berarti kompetensi tersebut belum tercapai standar kelulusan. Jika warna putih berarti kompetensi tersebut memenuhi standar kelulusan. Jumlah merah 0,1 dan 2 akan dijadikan mentor sesuain dengan kuata yang dibutuhkan oleh LPMP. Sedangakan merah 3 samapai 10 dilakukan pelatihan dengan klasifikasi sebagai berikut:
Ada 3 macam model atau metode pelatihan dalam program guru pembelajar GPO; 
  1. Tatap Muka (TM)
  2. Campuran atau kombinasi antara tatap muka dan online (blended)
  3. Full Daring atau online 
Download Juga Link Dibawah ini :
Materi Lengkap Diklat Daring Kombinasi KK A Kelas Bawah - Sesi 1 sampai Sesi 4
Nah sebagai pelengkap bapak/ibu guru yang mengajar di SMP dan kebetulan mengajarkan Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di bawah inilah telah tersedia materi Modul GP Moda Daring Mata Pelajaran Bhs. Indonesia ~ SMP/Sederajad yang langsung dapat diunduh:


Demikian materi Modul GP Moda Daring Mata Pelajaran Bhs. Indonesia ~ SMP/Sederajad yang dapat bapak/ibu pergunakan sebagai bahan keikut sertaan Guru Pembelajaran Moda Daring kombinasi. Dan semoga bermafaat.

LINK TERKAIT:

0 Response to "KUMPULAN MODUL GURU PEMBELAJAR (GP) BAHASA INDONESIA - SMP"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel