-->

Download Aplikasi Dupak Terbaru ( Format Excel.Xlsx)

Assalamualaikum Wr.Wb kepada bapak/ibu di seluruh Nusantara. 
Pengertian DUPAK dan PAK:
Daftar Pengusul Penetapan Angka Kredit (DUPAK) adalah formulir yang berisi keterangan perorangan guru dan butir kegiatan yang dinilai dan harus diisi oleh guru pengusul jabatan fungsional dalam rangka penetapan angka kredit.
Penetapan Angka Kredit (PAK) adalah formulir yang berisi keterangan perorangan dosen dan satuan nilai dari hasil penilaian butir kegiatan dan atau akumulasi nilai butir-butir kegiatan yang telah dicapai dosen dan telah ditetapkan oleh Pejabat yang berwenang menetapakan angka kredit.

Contoh cara mengisi DUPAK, Daftar Kegiatan Penelitian, Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan Pendidikan dan Pengajaran, dan Surat Pernyataan Melakukan kegiatan Penunjang.

Aplikasi Dupak Terbaru Format Excel.Xlsx adalah sebuah Aplikasi yang dibuat simple dan sederhana untuk membantu rekan-rekan guru dalam mengajukan Kenaikan pangkat / Jabatan. File Aplikasi Master DUPAK (Data Usul Penetapan Angka Kredit) Guru Download Format Microsoft Excel ini berhubungan dengan aplikasi dupak, aplikasi dupak guru 2016, aplikasi dupak 2016, aplikasi dupak baru, aplikasi dupak guru terbaru, aplikasi dupak lama, aplikasi dupak excel dan lain-lain.
Langsung saja, bagi anda yang ingin mendapatkan file lengkapnya, bisa anda klik melalui link tersedia dibawah ini :
Referensi Aplikasi Admnistrasi Guru :
  1. Aplikasi PAK Penilaian Angka Kredit Format Excel.Xls Terbaru
  2. Download Berkas Tunjangan Sertifikasi Guru 2016-2017 Sesuai Juknis
  3. Kaldik Tahun 2016/2017

0 Response to "Download Aplikasi Dupak Terbaru ( Format Excel.Xlsx)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel