-->

KKM Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Excel

KKM Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Excel

KKM Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Excel. Berikut ini adalah contoh. semua pada kali ini kami akan membagikan KKM bahasa jawa kelas 4, 5 dan 6 SD kurikulum 2013.  

Pada kali ini kita ingin membagikan mengenai KKM Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Excel yang pastinya banyak sekali yang membutuhkan khususnya guru yang mengajar bahasa jawa di sekolah dasar. Yang bisa digunakan untuk melengkapi administarsi guru yang dapat di unduh secara gratis dengan menekan tombol download. KKM Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Excel ini merupakan terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini.
KKM Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Excel
KKM Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Excel

KKM Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Excel yang saya bagikan ini sudah terintegrasi literasi ppk hots 4c serta sudah terkandung ki 1 ki 2 ki 3 dan ki 4 dengan harapan peserta didik mampu menumbuhkan sikap spiritual sikap sosial pengetahuan dan keterampilan. KKM Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Excel yang kami sajikan telah kami buat sedemikian rupa sehingga bapakibu guru hanya mengganti nama sekolah nama guru kelas lengkap nip nama kepala sekolah yang menjabat lengkap nip serta mengisi angka kkm sesuai dengan rapat di sekolah dalam menentukan kkm. 

Dengan adanya KKM Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Excel ini guru mulok terutama bahasa jawa dapat mengajar siswa siswinya bisa terarah dan terjadwal dengan baik sehingga kkm atau nilai kentuntasan belajar minimal kbm bisa tecapai.

KKM Bahasa Jawa Kelas IV
KKM Bahasa Jawa Kelas V
KKM Bahasa Jawa Kelas VI

Demikian  KKM Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Excel dapat bermanfaat untuk bapak ibu guru dalam memenuhi kebutuhan administrasi

0 Response to "KKM Bahasa Jawa SD Kurikulum 2013 Excel"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel