-->

Unduh Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Versi 2019

Unduh Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Versi 2019, Form KS Terbaru - Format Penilaian Kepala Sekolah buat Tahun 2019 sengaja kami bagikan, lantaran buat setiap akhir tahun setiap Pengawas Sekolah wajib  menilai Kepala Sekolah di bawah binaannya & melaporkan hasil penilaiannya, Kepala Sekolah harus menilai Gurunya yg pada sebut menggunakan PKG atau Penilaian Kinerja Pengajar secara generik nantinya berkaitan dengan SKP yaitu Sasaran Kinerja Pegawai.
Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Versi 2019
Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Versi 2019

Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah  tersebut aku  buat pula atas permintaan pengguna aplikasi PKG sebelumnya yg sudah dipakai oleh beberapa pengajar. Dimana pada pelaksanaan PKG jua sempat diperbaharui lantaran terdapat beberapa kendala yg nir nge-link dengan tepat.

Aplikasi PKKS ini saya buat sesimpel mungkin buat kemudahan dan kecocokan bagi tiap sekolah sehingga dapat menggunakan mudah buat dimengerti dan dipakai. Walaupun demikian adanya misalnya yg telah aku  sampaikan tentu bagi para pengguna haruslah permanen mengecek kesesuaian isi menurut Aplikasi tadi. Semua yang terdapat didalamnya adalah tanggung jawab dari pengguna & kami hanya membuatkan. Jika ada yang kurang pas tentu sanggup didiskusikan dengan menghubungi kontak yg sudah tersedia di Aplikasi atau berkomentar pada kotak yang sudah tersedia dibawah baik dalam pelaksanaan PKKS juga PKG.

Pada aplikasi PKKS dan PKG tentu sudah mengacu dalam panduan yang telah terdapat. Terutama pada Buku 2 terbaru tahun 2016. Format & rekap instrument telah menyesuaikan baik dalam instrumen Peserta Didik, Instrumen Teman Sejawat, maupun Instrumen Orang Tua.

Untuk kali ini kami akan menunjukkan pelaksanaan khusus buat menilai Kepala Sekolah menggunakan tujuan Program ini dirancang buat Mempermudah Asesor Dalam Rangka Penilian Kinerja Kepala Sekolah
Silahkan isi dulu dengan lengkap antara lain yaitu : lepas penilaian, lalu periode evaluasi, Data Sekolah / Penilai, Data Kepala Sekolah.

Unduh Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Versi 2019


Demikain Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Versi 2019 dapat bermanfaat untuk kepala sekolah


0 Response to "Unduh Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Versi 2019"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel