-->

Hasil Seleksi Lomba Guru,Kepala Sekolah Berprestasi SD SMP Tahun 2017 Jateng

Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Tengah telah mendapatkan hasil perwakilan guru dan tenaga kependidikan (GTK) untuk bertarung dalam Lomba Guru, Kepala Sekolah, Berprestasi ke tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun ini.
Hal tersebut disampaikan Sekertaris Disdik Jateng, menyusul hasil penilaian Lomba Guru, Kepala Sekolah, Tingkat Kabupaten, yang sudah di laksanakan di masing-masing kabupaten.
 
Hasil penilaian itu menjaring 35 orang guru berprestasi yang berasal dari sekolah tingkat SD, 35 Kepala Sekolah Dasar  dan 31 Kepala SMP sederajat di Provinsi Jawa Tengah
 
Pelaksanaan lomba  tahun 2017 yang diikuti 101 peserta itu, murni untuk mencetak peserta terbaik. Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan praktisi yang bekompeten dari perwakilan masing-masing kabupaten.

 
"Kita ingin yang lolos ke tingkat provinsi benar-benar memiliki kualitas dan kemampuan, sehingga bisa menjadi yang terbaik. Dan kita berharap ada perwakilan kita mampu membawa dan mengharumkan nama setiap kabupaten di ajang lomba di tingkat Provinsi.
 
Sebagai informasi, materi seleksi dalam pemilihan GTK berprestasi 2017 Jawa Tengah meliputi, dokumen fortopolio , penilaian kinerja guru untuk satu tahun terakhir, tes tertulis yang terdiri atas tes penguasaan kompetensi profesional dan wawasan kependidikan, lalu penilaian tindakan kelas dan artikel ilmiah serta paparan artikel, dan sesi tanya jawab.
 
Berikut Data Juara Lomba Guru Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017.

 
Demikian mengenai Hasil Seleksi Lomba Guru,Kepala Sekolah Berprestasi SD SMP Tahun 2017 Jateng semoga dapat bermanfaat dan memberi motifasi bapak/ibu guru untuk menambah wawasan

0 Response to "Hasil Seleksi Lomba Guru,Kepala Sekolah Berprestasi SD SMP Tahun 2017 Jateng"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel