-->

Contoh Administrasi Kelulusan Sekolah Dasar Lengkap

Contoh Administrasi Kelulusan Sekolah Dasar Lengkap

FORMAT ADMINISTRASI KELULUSAN JENJANG SD, Sekolah Menengah pertama, SMA DAN SMK TAHUN 2019 - Pada kesempatan kali ini aku  ingin membuatkan file & fakta mengenai artikel menggunakan judul FORMAT ADMINISTRASI KELULUSAN JENJANG Sekolah Dasar, Sekolah Menengah pertama, SMA DAN SMK TAHUN 2018, aku  sudah membuat dan mempersiapkan artikel ini menggunakan baik buat anda baca & ambil warta didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, yg kami tulis ini bisa anda pahami dan berguna. Baiklah Langsung aja silahkan simak selengkapnya di bawah ini.

FORMAT ADMINISTRASI KELULUSAN JENJANG Sekolah Dasar, SMP, Sekolah Menengah Atas DAN Sekolah Menengah Kejuruan TAHUN 2018 merupakan artikel yg akan saya bahas dalam kesempatan kali ini. Bapak ibu pada akhir menurut proses belajar mengajar tentu terdapat penilaian hasil belajar buat mengukur sejauh mana kemampuan murid dan perkembangan siswa dalam belajar. Proses tersebut diukur dalam aktivitas ulangan aatau ujian. Untuk lebih jelasnya sanggup bapak bunda simak Dalam Peraturan Menteri yaitu sebagai berikut:

Penilaian Hasil Belajar sang Pendidik merupakan proses pengumpulan informasi/bukti tentang capaian pembelajaran siswa pada kompetensi perilaku spiritual & sikap sosial, kompetensi pengetahuan, dan kompetensi keterampilan yang dilakukan secara bersiklus dan sistematis, selama & sehabis proses pembelajaran;
Penilaian Autentik merupakan bentuk penilaian yang menghendaki peserta didik menampilkan perilaku, memakai pengetahuan & keterampilan yg diperoleh menurut pembelajaran dalam melakukan tugas pada situasi yang sesungguhnya;
Ketuntasan Belajar merupakan tingkat minimal pencapaian kompetensi perilaku, pengetahuan, dan keterampilan meliputi ketuntasan penguasaan substansi dan ketuntasan belajar dalam konteks kurun ketika belajar;

Satuan pendidikan merupakan Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar Luar Biasa (SD/MI/SDLB), Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah/ Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMP/MTs/SMPLB), SMA/Madrasah Aliyah /SMA Luar Biasa (Sekolah Menengah Atas/MA/SMALB), dan SMK/Madrasah Aliyah Kejuruan/Sekolah Menengah Kejuruan Luar Biasa (Sekolah Menengah Kejuruan/MAK/SMKLB).
Jadi intinya bapak bunda sebagai pengajar ataupun sebuah intansi yg berupa sekolah harus membuat laporan kelulusan yg berupa:
  1. Berita Acara Kelulusan
  2. SK Kelulusan
  3. Lampiran SK Kelulusan


Untuk lebih jelasnya tentang FORMAT ADMINISTRASI KELULUSAN JENJANG SD, Sekolah Menengah pertama, Sekolah Menengah Atas DAN SMK ini mampu bapak ibu download secara eksklusif pada tautan link dibawah ini:
  1. Unduh Berita Acara Kelulusan
  2. Unduh SK Kelulusan
  3. Unduh Lampiran SK Kelulusan
Demikian Contoh Administrasi Kelulusan Sekolah Dasar Lengkap dapat bermanfaat untuk bapak ibu guru khusunya kelas akhir

0 Response to "Contoh Administrasi Kelulusan Sekolah Dasar Lengkap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel