-->

Program Semester K 2013 PJOK Kelas 1 Sampai 6 SD Semester 2 Edisi Revisi

Program Semester K 2013 PJOK Kelas 1 Sampai 6 SD Semester 2 Edisi Revisi


Program Semester (Promes) merupakan penjabaran dari Program Tahunan (Prota) yang berisikan hal-hal yang ingin dicapai pada semester tersebut. Program semester (Promes) adalah rumusan kegiatan belajar mengajar untuk satu semester (6 bulan) yang kegiatannya dibuat berdasarkan pertimbangan alokasi waktu yang tersedia, jumlah pokok bahasan yang ada dalam semester tersebut dan frekuensi ujian yang disesuaikan dengan Kalender Pendidikan. 
Program Semester K 2013 PJOK Kelas 1 Sampai 6 SD Semester 2 Edisi Revisi
Program Semester K 2013 PJOK Kelas 1 Sampai 6 SD Semester 2 Edisi Revisi

Tujuan disusun Program Semester (Promes) adalah mempermudah guru dalam alokasi waktu mengajarkan materi yang harus dicapai dalam semester tersebut. Atau dengan pengertian lainnya yakni bahwa Program semester adalah merupakan penjabaran dari program tahunan sehingga Program Semester (Promes) ini tidak bisa disusun sebelum tersusun Program Tahunan (Prota). 

Mengapa perangkat pembelajaran seperti halnya  Promes PJOK Kurikulum 2013 ini dianggap penting karena merupakan salah satu pokok administrasi kelengkapan guru dalam mengajar karena pembelajaran sebagai usaha memperoleh perubahan perilaku harus ditunjang dengan persiapan yang matang. Dalam penyusunan Promes PJOK Kurikulum 2013 edisi revisi 2018 ini mengandung makna bahwa ciri utama proses pembelajaran itu adalah adanya perubahan perilaku dalam diri individu yang diajar. Artinya Promes PJOK Kurikulum 2013 edisi revisi 2018 telah mengalami pembelajaran akan berubah perilakunya.

Di bawah ini merupakan link download yang saya gunakan untuk menyimpan filenya di google drive, sehingga materi Program Semester K 2013 PJOK Kelas 1 Sampai 6 SD Semester 2 Edisi Revisi 2017 akan lebih sempurna.

Program Semester PJOK SD Kelas 1 Semester 2.docx 
Program Semester PJOK SD Kelas 2 Semester 2.docx
Program Semester PJOK SD Kelas 3 Semester 2.docx 
Program Semester PJOK SD Kelas 4 Semester 2.docx 
Program Semester PJOK SD Kelas 5 Semester 2.docx 
Program Semester PJOK SD Kelas 6 Semester 2.docx

Semoga materi ini akan dapat membantu khususnya bapak dan ibu guru, sehingga akan memperjelas materi yang saat ini kami bagikan. Program Semester K 2013 PJOK Kelas 1 Sampai 6 SD Semester 2 Edisi Revisi 2017 akhirnya akan melengkapi administrasi pembelajaran bapak dan ibu semua.

0 Response to "Program Semester K 2013 PJOK Kelas 1 Sampai 6 SD Semester 2 Edisi Revisi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel