-->

Kwartir Nasional (Kwarnas) meluncurkan lagu resmi Raimuna Nasional XI Tahun 2017.

Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka meluncurkan lagu resmi Raimuna Nasional XI Tahun 2017. Lagu itu dikenalkan oleh Ketua DKN Kak Yudha Adhyaksa dan Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Kak Adhyaksa Dault.

“Raimuna Nasional ini untuk semakin menguatkan generasi muda dalam bingkai NKRI. Lagu ini mencerminkan semangat itu,” kata Adhyaksa Dault, di sela-sela Halal Bi Halal Kwarnas Gerakan Pramuka.
Panduan Terbaru Tahun 2017 Penulisan SOal Ujian SD/MI Unduh
Gerakan Pramuka itu menyenangkan dan menggembirakan. Makanya, kata dia, peserta yang akan mengikuti Raimuna Nasional harus menyambutnya dengan gembira.“Kegiatan Pramuka itu keren, gembira dan asyik. Jadi, peserta yang ikut kegiatan ini haruslah senang dan gembira,” ucap Menpora Periode 2004-2009 ini.

Sementara itu, Kak Yunita Mutiara Ulya, vokalis Madha Band yang menyanyikan lagu ini menjelaskan, sebelum menciptakan lagu ini timnya mencari inspirasi terkait Pramuka Penegak dan Pandega melalui video dan medsos. Lagu ini menggambarkan semangat Pramuka yang tak pernah luntur untuk membangun masa depan Indonesia.

“Kata KIBAR sendiri diambil dari tema Rainas. Dan kata ‘semangat’ berarti mengajak para pendengar untuk membangkitkan jiwa KIBAR tersebut pada diri Pramuka Indonesia,” kata Kak Yuni yang juga anggota Dewan Kerja Daerah NTB.

“Di akhir lagu, terdapat kalimat ‘Semangat Raimuna Nasional!’ Ini memberi gambaran bahwa kegiatan Raimuna Nasional 2017 dapat menjadi wadah generasi penerus bangsa untuk bersama-sama memajukan Indonesia dengan semangat keberagaman dalam meraih prestasi setinggi-tingginya,


Unduh Lagu Terbaru Kwarna untuk Raimuna XI Tahun 2017

Artikel Penting :
Soal - Soal Ulangan Kelas 5 KK 2013 Tahun 2017/2018
Kisi-Kisi UN SD Tahun 2017/2018 SD/MI

Sumber Utama

0 Response to "Kwartir Nasional (Kwarnas) meluncurkan lagu resmi Raimuna Nasional XI Tahun 2017."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel