-->

Contoh Proposal Pengajuan Bantuan TIK ( Teknologi Informasi Komunikasi )

Salam untuk sahabat blog Wawasan Pendidikan Nusantara
Perkembangan ilmu pengetahuan yang sangat pesat saat ini akan mempengaruhi dunia pendidikan dan dengan semakin canggihnya tehnologi informasi dan komunikasi (TIK), TIK merupakan elemen penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta menjadi fasilitas pendudkung bagi kegiatan di berbagai sektor kehidupan di antaranya sektor pendidikan.
Penerapan sarana pembelajaran berbasis TIK di sekolah dasar (SD) menjadi suatu kebutuhan, karena TIK dapat dipergunakan oleh guru untuk berinteraksi dengan peserta didik dalam pembelajaran. Selain itu dapat membantu peserta didik untuk mencari, mengeksplorasi, menganalisis, saling tukar informasi positif secara efesien efektif sekaligus mengembangkan bakat serta kreatifitas peserta didik. Sehingga penerapan pembelajaran berbasis TIK yang memadai akan mendorong peningkatan mutu pendidikan di SD.
SD sebagai basic eduvation bertugas menyiapkan peserta didik untuk jenjang pendidikan selanjutnya dan penggunaan sarana pembelajaran berbasis TIK akan membantu proses tersebut.
Berdasarkan hal di atas, Direktur Pembinaan Sekolah Dasar pada tahun anggaran 2016 memberikan bantuan sarana pembelajaran berbasis TIK untuk SD.
Untuk memfasilitasi bantuan tersebut perlu disusun Petunjuk Tehnis (Juknis) Bantuan Sarana Pembelajaran berbasis TIK SD sebagai bahan pedoman bagi pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan kegiatan.


Petunjuk Teknis Pengajuan Bantuan TIK Download Disini

Download Proposal Pengajuan Bantuan TIK
Download Cover Proposal Pengajuan Bantuan TIK
 Demikian posting ini yang membahas tentang Petunjuk Teknis Pengajuan Bantuan Alat Pembelajaran TIK SD Negeri atau Swasta dan Format Proposal semoga bermanfaat. Baca Juga Terkait dengan Bantuan Sekolah

0 Response to "Contoh Proposal Pengajuan Bantuan TIK ( Teknologi Informasi Komunikasi )"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel