-->

Free Download Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda Untuk UAS Dan UTS


Wawasan Pendidikan Nusantara - Untuk memudahkan Bapak/Ibu Guru Kelas atau Guru Mata Pelajaran jenjang SD SMP SMA SMK Sederajat dalam memeriksa soal jawaban Pilihan Ganda kami bagikan salah satu Aplikasi dengan format microsoft excel supaya cepat dan mudah dalam melihat hasil akhir dari jawaban siswa dalam mengikuti UAS semester 1 ini.

Mungkin Bapak/Ibu Guru pernah mengalami memeriksa Lembar Jawab Siswa dengan cara membuat 1 format Jawaban yang benar kemudian dilubangi api dari Obat Nyamuk namun untuk sekarang serba canggih di dukung fasilitas teknologi itu semua sudah sangat kuno sekali (Gaptek).

Lihat Juga
Mungkin untuk sekolah yang sudah mempunyai Alat Memeriksa Lembar Jawaban (Scanner) akan sangat terbantu tanap Aplikasi ini tapi untuk sebagaian sekolah  bisa mencobanya. Pastinya sangat mudah menggunakan Aplikasi ini karena Bapak/Ibu tinggal memasukan Jawaban yang benar pada Kolom kemudian input Data siswa dan jawab hasil dari UASnya.
aplikasi analisis butir soal pilihan ganda



Langsung saja bagi yang membutuhkan format lengkap dari Aplikasi ini, dowload melalui link dibawah ini :

Aplikasi Memeriksa Soal Pilihan Ganda Download




Diharapkan Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda Untuk UAS + UTS ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi Sekolah dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Jika Artikel dan Beberapa Aplikasi yang saya share bermanfaat untuk bapak/ibu guru silahkan share sebanyak mungkin untuk dapat membantu meringankan beban guru.

Artikel Penting Lainnya :
 



0 Response to "Free Download Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda Untuk UAS Dan UTS "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel