-->

Download Daftar Nama Negara-negara di Dunia beserta Ibukota Negara-Wawasan Pendidikan Nusantara

Daftar Nama Negara-negara di Dunia beserta Ibukota Negaranya – Dunia ini terdiri dari 193 Negara  Berdaulat yang masing-masing Negara memiliki keanggotaannya di dalam Organisasi Internasional yaitu Perserikatan Bangsa-bangsa atau disingkat dengan PBB. Dengan kata lain, 193 Negara tersebut adalah Negara yang diakui sebagai Negara berdaulat oleh dunia Internasional. Setiap Negara berdaulat tersebut memiliki Ibukota yang merupakan pusat pemerintahannya. Ibukota Negara adalagh kota utama sebuah Negara yang didalam kota tersebut terdapat kantor kepala Negara ataupun kepala pemerintahan, kantor Dewan Perwakilan Rakyat atau Parlemen, kantor-kantor pusat perusahaan komersial serta kantor-kantor kedutaan besar Negara asing. Namun Ibukota Negara belum tentu merupakan Kota terbesar di Negara yang bersangkutan.
Sebagai contoh, Kota Jakarta adalah Ibukota Republik Indonesia. Di Jakarta terdapat Istana Negara yang merupakan kantor kepala Negara dan kepala pemerintahaan. Di Jakarta juga terdapat kantor DPR (Parlemen) dan kantor-kantor kedutaan besar negara asing serta kantor pusat perusahaan-perusahaan komersil.

Daftar Nama Negara-negara di Dunia beserta Ibukota Negaranya

Berikut ini adalah daftar nama Negara-negara di Dunia berserta Ibukota Negaranya.

Download Daftar Nama Negara-negara di Dunia beserta Ibukota Negaranya Klik Disini

Demikian Postingan tentang nama-nama negara diseluruh dunia beserta ibu kota. semga dapat membantu bapak/ibu guru tentang nama-nama negara


Klik aheryy.blogspot.com untuk mendapatkan file-file berkaitan dunia pendidikan

Artikel Terpenting :

0 Response to "Download Daftar Nama Negara-negara di Dunia beserta Ibukota Negara-Wawasan Pendidikan Nusantara"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel