-->

10 Aplikasi Game Android Untuk Edukasi Anak Terbaru dan Terbaik 2016

10 Aplikasi Game Android Gratis Terbaru dan Terbaik Untuk Anak-Anak - Anak merupakan sesuatu yang paling berharga bagi kita para orang tua. Mereka adalah tambang emas buat kita yang akan kita panen kelak di akhirat, maka dari itu kita harus benar atau sungguh dalam memberikan edukasi atau pendidikan yang baik kepada mereka. Tahukah anda bahwa apa yang kita lakukan pada anak sekarang itu akan berakibat kelak ketika mereka besar ??? Maka dari itu kita para orang tua harus pandai dan kreatif untuk memberikan pelajaran bagi mereka, mulai dari akhlaq baik, sopan santun, bergaul dengan teman, dll. 
Dan karena perkembangan zaman yang telah canggih, sekarang anak kecil pun telah pandai untuk memainkan ponsel android, tablet maupun komputer. Ingat !! mereka masih kecil, belum tahu mana yang baik dan buruk. Maka dari itu kita para orang tua harus mengarahkan mereka dengan permainan yang sekaligus bisa mendidik pada mereka. Dan kali ini kami Freeandroid10 akan membagikan beberepa informasi untuk para orang tua bisa mendidik dan mengarahkan anaknya ke sesuatu yang lebih baik, yaitu aplikasi game pada android yang bisa untuk mendidik dan mengarahkan anak kita pada yang baik-baik yang patut didownload oleh para orang tua :D. Berikut 10 aplikasi game android gratis untuk mendidik anak :
 
Sebelumnya baca : Cara Download File .APK Gratis di Play Store

10 Aplikasi Game Android Gratis Terbaru dan Terbaik Untuk Anak-Anak

1. Fruits and Vegetables for Kids 
Aplikasi game yang pertama yang musti di download adalah Fruits and Vegetables for Kids, adalah permainan pendidikan gratis bagi anak-anak pada usia 1 sampai 4 tahun, yang akan mengajari mereka tentang buah-buahan dan sayur-sayuran. Bersama-sama dengan anak anda, anda bisa menonton gambar yang indah dari bermacam-maca buah dan sayur, sambil belajar nama mereka !!
10 Aplikasi Game Android Gratis Terbaru dan Terbaik Untuk Anak-Anak
Aplikasi pendidikan ini berisi set lengkap "Buah" dan "Sayuran" flashcards dari "Nature for Kids" aplikasi. Selain itu, termasuk demo set terpotong kelompok berikut kartu pendidikan: "Berries", "Bunga", "Jamur", "Nature" (laut, pulau, hutan, sungai, gunung, dll), "Seasons" , "Fenomena alam" (hujan, pelangi, petir, dll).
Silahkan unduh di Google Play
2. Belajar Mewarnai Untuk Anak-anak
Belajar mewarnai - adalah game edukasi sederhana dan menarik untuk bayi. Ini akan membantu Anda untuk memperkenalkan bayi Anda dengan warna yang menakjubkan dari dunia kita, untuk membuat menyenangkan belajar dan sangat menarik. Dengan bantuan aplikasi kita bayi Anda akan dengan mudah mempelajari nama-nama warna, belajar untuk menghubungkan mereka dengan berbagai benda, buah-buahan dan hewan.
10 Aplikasi Game Android Gratis Terbaru dan Terbaik Untuk Anak-Anak
Game fitur: 
• Dengan bantuan permainan anak ini akan dengan mudah memeriksa sembilan warna yang berbeda pelangi: merah, pink, abu-abu, coklat, ungu, biru, hijau, kuning dan oranye. Setiap warna ditampilkan dengan tiga gambar terang lucu yang cocok warna. 
• Nama-nama warna dan gambar yang diucapkan dalam tiga bahasa: Inggris, Perancis dan Spanyol. Seorang anak dapat belajar lebih dari tiga puluh kata-kata asing. Ini akan sangat berguna untuk studi lebih lanjut dari bahasa. Pengucapan setiap kata yang jernih dan tajam. 
• Permainan dengan lukisan yang menarik di dinding akan membantu untuk mempercepat keterampilan mereka dan membantu untuk memeriksa memori anak. Kid akan menemukan tikus kecil lucu yang akan menonton pertandingan dan bersembunyi di liang. 
• Antarmuka permainan anak-anak kita sangat sederhana dan intuitif, dengan tombol besar, sehingga bahkan balita dapat dengan mudah menggunakannya.
Silahkan unduh di Google Play


3. ABC PreSchool Playground Free
Bermain
Aplikasi game ABC PreSchool Playground Free adalah kegiatan pendidikan untuk balita dan anak-anak, biarkan anak-anak mencorat-coret dengan jari-jemari  mereka sesuka hati dan menunjukan keahlian artistik mereka. Memilih dari berbagai krayon warna, menghapus, dan memulai dari awal. Game ini juga bisa menjadi alternatif buku gambar bagi anak-anak untuk mengekspresikan kemampuannya dalam menggambar.

Belajar
Akhirnya, biarkan anak-anak Anda belajar sedikit. Kami telah membuat mudah bagi anak-anak Anda untuk membiasakan diri dengan ABC (Inggris alfabet) dan angka dengan menelusuri titik-titik. Ada file audio untuk setiap huruf dan nomor sehingga anak-anak Anda bisa mendapatkan dibiasakan dengan suara. Kami juga menyertakan mewarnai gambar untuk setiap huruf!
Silahkan unduh di Google Play

4. Animals Puzzle For Kids
Aplikasi selanjutnya yang juga musti diberikan pada anak-anak kita adalah Animals Puzzle For Kids, permainan gratis ini sangat populer yang akan membantu anak-anak untuk mengembangkan pencocokan, taktil, dan keterampilan motorik halus  saat bermain 84 berbeda Animals Puzzle - kuda, sapi, babi, domba, bebek, ayam, keledai, anjing, kucing dan kelinci, lebah, kupu-kupu, mouse, merak, monyet, burung hantu, ikan, lumba-lumba, penguin, katak
 Ini adalah permainan yang menyenangkan dan pembelajaran pendidikan bagi anak-anak prasekolah dan balita termasuk orang-orang dengan autisme. Menonton mereka mempelajari semua nama-nama berbagai hewan peliharaan, pertanian, hutan, kebun binatang dan air hewan melalui menyenangkan dan bermain. Sebuah suara yang menyenangkan akan selalu mendorong dan memuji anak-anak Anda dan memotivasi mereka untuk terus membangun kosakata mereka, memori, dan keterampilan kognitif saat bermain. Permainan ini diperkaya dengan animasi, pengucapan, suara dan interaktivitas untuk mengulang bermain & belajar. Ini akan menjaga anak-anak Anda sibuk dan belum Anda tidak akan pernah khawatir tentang mereka kehilangan setiap bagian dari teka-teki!
Silahkan unduh di Google Play

5. Marbel Belajar Hijaiyah
Aplikasi game yang satu ini merupakan aplikasi pendidikan untuk anak usia 3-5 tahun. Aplikasi ini membantu anak-anak belajar mengenal huruf hijaiyah Alif Ba' Ta'. Setiap huruf hijaiyah, dilengkapi dengan voice pendukung sehingga anak-anak bisa belajar dengan cara mendengarkan cara pengucapan setiap huruf. Dengan demikian, anak-anak akan lebih cepat memahami materinya. Dan yang lebih menarik, Marbel Hijaiyah dilengkapi dengan gambar ilustrasi serta animasi yang menarik. Sehingga anak-anak akan menyukainya. Setelah mereka selesai belajar mengenal huruf hijaiyah, ada berbagai macam permainan seru menanti mereka. Lewat permainan ini, pengetahuan serta hasil belajar mereka bisa diuji.
Marbel menggabungkan konsep belajar dan bermain menjadi satu sehingga melahirkan cara belajar yang lebih menyenangkan. Materi akan disajikan dalam bentuk yang menarik dilengkapi dengan Gambar + Sound Narasi + Animasi untuk menarik minat anak-anak dalam belajar. Selanjutnya, mereka bisa mengasah kemampuan melalui permainan edukasi yang disediakan.
Silahkan unduh di Google Play
6. Toddler Counting 123 Kids Free
Cara belajar menghitung yang mudah dan mengasikan bagi anak adalah cara yang efektif agar mereka cepat memahaminya, dengan game yang satu ini anak akan terlatih untuk bisa mengenali angka 1,2, 3 dst. Anak tidak perlu meilah-milah menu yang rumit tapi cukup dengan menekan tombol ajaib, permainan pun akan asyik dimainkan !! Dan pilihan lainnya seperti :

- Terkecil dan terbesar nomor untuk bermain (1 sampai 20)
- Hitung dalam urutan terkecil hingga terbesar, atau dengan random
- Pilih dari 10 kategori benda kehidupan nyata


Silahkan unduh di Google Play

7. Suara Hewan
Game edukasi untuk mempelajari suara hewan, cocok anak 1-5 tahun tanpa iklan yang akan mengalihkan dia dari waktu luang tanpa pengadilan. Ini adalah permainan yang Anda akan cinta dan, yang paling penting, akan mengajarkan dengan cara yang menyenangkan!


Bermain mudah, hanya menyentuh layar Anda dapat mendengar suara hewan, nama dan properti mereka. Bahkan bayi bisa bermain tanpa bantuan orang dewasa!

Fitur Andalan :
- Lebih dari 80 hewan untuk belajar.
- Tersedia dalam lebih dari 15 bahasa, termasuk bahasa Indonesia.
- Anak-anak berusia 5 tahun ke atas dapat mengubah bahasa dan mempelajari suara hewan dalam bahasa lain.
- Grafik yang lucu dan suara yang hangat mendampingi anak-anak Anda dalam mempelajari hewan-hewan.
- Pembaruan yang rutin dengan fitur-fitur baru yang menarik.

Silahkan unduh di Google Play

8. Kids Math - Kindergarten
Game yang satu ini merupakan pendekatan kreatif untuk mengajari matematika untuk anak-anak di TK. Kegiatan Colorful dan interaktif akan mendorong anak-anak untuk mempelajari konsep-konsep matematika penting dalam cara yang menyenangkan.

Silahkan unduh di Google Play

9. Fun Piano For Kids
Fun Piano for kids adalah aplikasi terbaik untuk mengajari anak bermain piano pada android. ermainan ini dirancang khusus untuk anak-anak agar mereka bisa bermain sambil belajar dan tentunya agar mereka bisa senang. Tentu sii anak akan mempelajarinya dengan cepat serta mengeksploritasi kemampuan mereka.

Dengan tampilan yang lucu dengan ikon hewan yang berwarna warni yang menyenangkan untuk anak-anak, lebih dari 500.000 pengguna bulanan di seluruh dunia.
Silahkan unduh di Google Play


10. Belajar Bahasa Inggris
Bahasa inggris adalah bahasa nomor satu di dunia, oleh karena itu wajib diajarkan kepada anak-anak sejak dini.  Pembelajaran interaktif "English for Kids" adalah penunjang dasar dalam menguasai suatu bahasa dan memacu kreativitas anak-anak. Mulai dari mengenal huruf, menyusun kata, dan menyusun kalimat. Lengkap dengan cara membaca dan terjemahannya dalam Bahasa Indonesia. Sehingga anak-anak tidak mengalami kesulitan dalam menguasai Bahasa Inggris.

Silahkan unduh di Google Play

Demikian informasi dari kami mengenai 10 Aplikasi Game Android Gratis Terbaru dan Terbaik Untuk Anak-Anak, semoga bisa bermanfaat :D
 

0 Response to "10 Aplikasi Game Android Untuk Edukasi Anak Terbaru dan Terbaik 2016"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel