-->

Contoh Proposal KKG ( Kelompok Kerja Guru ) Lengkap Format Microsoft Words




Di dalam buku 4 pedoman KKG kegiatan pengemabangan keprofesian berkalanjutan di sebutkan bahwa kegiatan KKG/MGMP merupakan kegiatan wajib bagi guru pada setiap jenjang sebagai mana di atur dalam Ramu-Rambu Penyelengaraan KKG/MGMP. Jadi dalam 1 tahun Guru di wajibkan mengikuti kegaitan KKG / MGMP paling sedikit 12 pertemuan ( jadi dalam 1 bulan Guru mengikuti 1 kali pertemuan dalam beberapa paket Kegiatan KKG/MGMP.

Tujuan KKG
Tujuan Umum dari KKG ( Kelompok Kerja Guru ) adalah pengembangan diri guru melalui kegaiatan kolektif dalam upaya peningkatan kinerja sehingga berdampak pada peningkatan mutu pendidikan melalui kegaiatan pembelajaran.

Manfaat KKG
Manfaat yang di harapkan dari kegiatan KKG ( Kelompok Kerja Guru ) dan pengembangan diri antara lain sebagai berikut :
  • Bagi Guru - Pengembangan diri memberikan jamian mutu kepada guru menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta kepribadian yang kuat sesuai dengan profesinya yang bermartabat, sehingga mampu menghadapi perubahan inetrnal dan eksternal pada abad 21.
  • Bagi Siswa - Siswa memperoleh jaminan kepastian pelayanan dan pengalaman belajar yang efektif untuk meningkatakan potensi diri melalui ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai dengan perkebangan masayrakat abad  21 serta memiliki jati diri sebagai pribadi yang luhur sesuai nilai keseluruhan bangsa 
Untuk lebih jelasnya tentang Contoh Proposal  KKG ( Kelompok Kerja Guru ) lengkap dengan PTK ( penelitian Tindakan Kelas ) silahkan download file di bawah ini :

Cover / Sampul Depan ( Unduh File )
Proposal KKG ( Kegiatan Kelompok kerja Guru ) ( Unduh File )


Semoga bermanfaat dan bisa di jadikan referensi KKG ( Kelompok Kerja Guru )


 


0 Response to "Contoh Proposal KKG ( Kelompok Kerja Guru ) Lengkap Format Microsoft Words"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel