-->

Free KKM/KBM SMP-MTs Kelas 7-8-9 Kurikulum 2013

Aplikasi KKM K13 Kelas 7-8-9 SMP-MTs-Bhs Inggris.rar Excel ini merupakan perangkat terbaru yang mungkin anda butuhkan dalam membuat Kriteria Ketuntasan Minimal pada mata pelajaran yang anda ampu. Dengan format KKM ini anda tidak perlu mengkalkulasi tiap indikator untuk menjadi KKM mata pelajaran karena format ini dibuat dari Aplikasi Excel yang telah diberi rumus untuk memudahkan anda dalam penjumlahan nilai KKM. 

Format KKM SMP ini bisa anda download secara gratis melalui link yang sudah disediakan. Format KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) Excel ini saya sediakan lengkap untuk semua mata pelajaran untuk semua Guru jenjang SMP/MTS seperti KKM Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, PKN, PAI dan Budi Pekerti, Seni Budaya, PJOK, dan Prakarya. 
Free KKM / KBM SMP-MTs Kelas 7-8-9 Kurikulum 2013
Free KKM / KBM SMP-MTs Kelas 7-8-9 Kurikulum 2013 

Kriteria ketuntasan Minimal atau sering disebut dengan KKM adalah sebuah batasan pencapaian seorang guru dalam menyelenggarakan pendidikan dalam satu tahun. Di dalam KKM tersebut banyak terdapat beberapa ketentuan yang akan dihitung sesuai dengan rentangan nilai yang sudah ditetapkan. 

Dengan format Kriteria Ketuntasan Minimal atau Ketuntasan Belajar Minimal ini anda tidak perlu mengkalkulasi tiap indikator untuk menjadi KKM mata pelajaran karena format ini dibuat dari Aplikasi Excel yang telah diberi rumus untuk memudahkan anda dalam penjumlahan nilai KKM/KBM. Format KKM  SMP ini bisa anda download secara gratis melalui link yang telah kami disediakan.

Format KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) Format Excel ini juga telah kami sediakan secara lengkap untuk semua mata pelajaran untuk semua Guru jenjang SMP/MTS seperti KKM Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, PPKn, PAI dan Budi Pekerti, serta Pendidikan Agama lainnya, Seni Budaya, PJOK, dan Prakarya.
KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) adalah kriteria paling rendah pada satuan pendidikan yang berfungsi untuk menyatakan peserta didik mencapai ketuntasan dalam belajar. KKM satuan pendidikan ditetapkan di awal tahun ajaran oleh satuan pendidikan berdasarkan hasil musyawarah guru mata pelajaran di satuan pendidikan atau beberapa satuan pendidikan yang memiliki karakteristik yang ada kesamaan. Pertimbangan pendidik atau forum MGMP secara akademis menjadi pertimbangan utama dalam penetapan KKM atau KBM.

Silahkan gunakan menu download Free KKM/KBM SMP-MTs Kelas 7-8-9 Kurikulum 2013 Terbaru di bawah ini:


KKM Mapel lain bisa di unduh di bawah ini :
Download Aplikasi KKM K13 Kelas 7-8-9 SMP-MTs-Bhs Inggris.rar 
Download Aplikasi Rekap KKM K13 Kelas 7-8-9 SMP-MTs.rar

Demikian materi yang sempat kami bagikan tentang Free KKM/KBM SMP-MTs Kelas 7-8-9 Kurikulum 2013 Terbaru dengan harapan dapat melengkapi administrasi pembelajaran bapak dan ibu guru waabil khusus di jenjang SMP/MTs kelas 7 sampai kelas 9.

0 Response to "Free KKM/KBM SMP-MTs Kelas 7-8-9 Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel