-->

Aplikasi Cetak SK Guru GTY Gratis

Berangkat dari kebutuhan saya di sekolah sebagai admin yang tiap tahun selalu mencetak, mengedit SK guru swasta, dengan cetak manual satu per satu, maka mulailah mencari referensi aplikasi SK Yayasan dalam pengangkatan guru swasta.
Karena tidak menemukan apa-apa, akhirnya saya berinisiatif untuk membuatnya sendiri. Aplikasi ini dibuat secara manual menggunakan MS Excel dengan memasukkan beberapa rumus/formula kedalam SK cetak manual yang sudah ada. Aplikasi ini hanya untuk guru swasta saja, baik yang belum / sudah sertifikasi, sehingga mempermudah admin sekolah untuk membuat SK guru swasta tersebut.

Tombol "Data Guru" berisi data guru yang akan dibuatkan SK, silahkan edit data guru yang bersangkutan.

Tombol "Print SK Guru" berisi SK yang siap cetak, disini anda hanya bisa meng-edit kalimat yang cocok untuk anda. Jika ketemu rumus / formula, jangan di otak-atik.

Perlu diketahui, bahwa aplikasi ini hanya berisi 20 SK Guru. Jadi, jika guru swasta di sekolah anda lebih dari 20, silahkan gandakan saja file aplikasi ini.

Jika anda membutuhkan aplikasi SK Yayasan dalam pengangkatan guru swasta tidak perlu kemana-mana, blog kesayangan anda. Download


Terbaru :
Download File Aplikasi Administrasi Guru Lengkap :

0 Response to "Aplikasi Cetak SK Guru GTY Gratis "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel