-->

Format Analisis Tingkat Kerusakan Gedung Sekolah

Format Analisis Tingkat Kerusakan Gedung Sekolah. Format ini di gunakan untuk tahap awal yang mana setiap sekolah yang mengusulkan bantuan Gedung Sekolah ( DAK ) maka tahap ini lah yang wajib di buat oleh kepala sekolah. Sebagai tahap awal apa yang perlu disiapkan dalam membuat proposal tentunya SKPD harus menerima prosentase laporan kerusakan masing-masing gedung sekolah. Untuk dapat di gunakan sebagai bahan pertimbangan untuk mendapatkan bantuan gedung sekolah.

Sampai sekarang masi banyak gedung sekolah yang dalam keadaan kurang baik atau rusak berat, dengan rasio siswa yang tidak relevan. TErdapat juga sekolah yang memiliki siswa banyak akan tetapi gedung yang dimiliki masih belum ada. Untuk gedung perpustakaan pemerintah wajib meninjau ulang apakah setiap sekolah sudah memiliki gedung apa belum.
Download Juga :
Format Proposal Bantuan Gedung Sekolah
Untuk dapat memperlancar dalam mendapatkan bantuan silahkan bapak/ibu kapala sekolah wajib membuat Format Analisis Tingkat Kerusakan Gedung Sekolah yang dapat di Unduh pada Link di bawah ini :

0 Response to "Format Analisis Tingkat Kerusakan Gedung Sekolah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel