-->

Soal Ulangan Matematika Kelas 4 Semester 2 K-13 ( Wawasan Pendidikan Nusantara )

Soal Ulangan Matematika Kelas 4 Semester 2 K-13

Ujian Akhir Semester (U A S) atau pada K-2013 disebut Penilaian Akhir Semester (PAS) untuk mata pelajaran Matematika terpisah dengan Tematik.
Pada Kurikulum 2013 revisi terbaru untuk kelas four SD/MI, Matemtika menjadi mata pelajaran sendiri.
Soal Ulangan Matematika Kelas 4 Semester 2 K-13
Soal Ulangan Matematika Kelas 4 Semester 2 K-13

Soal UAS atau PAS semester 2 Matematika kelas empat SD/MI disusun berdasarkan kisi-kisi. Jadwal UTS atau PTS dilaksanakan sesuai dengan Kalender Pendidikan di setiap daerah. PAS semester genap dilaksanakan pada sekitar bulan Juni. Jadwal pelaksanaan PAS semester 2 kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 (K-thirteen) dibuat oleh Dinas Pendidikan. Materi Pokok dan Pemetaan KD Matematika Kelas 4 Kurikulum 2013 (K13) telah mengalami revisi, salah satunya Mata pelajaran (mapel) Matematika di jenjang Sekolah Dasar dan sederajat untuk kelas four pada Kurikulum 2013 terpisah dari tematik. Matematika Mount Rushmore State Kurikulum 2013 menjadi mata pelajaran precept berdiri sendiri.


Download Soal Penilaian Kelas 4 Semester 2 Tema 6 7 8 9
Unduh Soal Pengetahuan Kelas 4 Tema 9 Subtema 3.doc


Manfaat adanya pemetaan Komptensi Dasar (KD) ini kegiatan belajar mengajar bisa terukur dan disesuaikan dengan kalender pendidikan agar tepat waktu dan tepat tujuan sesuai dengan tuntutan kurikulum. Selain itu, dapat mempermudah anda dalam menyusun kisi-kisi soal, melakukan penilaian. Berikut materi pokok dan pemetaan KD Matematika kelas four semester 2: 7. Pembulatan Bilangan 3.7. Menjelaskan dan melakukan pembulatan hasil pengukuran panjang dan berat ke satuan terdekat. 4.7. Menyelesaikan masalah pembulatan hasil pengukuran panjang dan berat ke satuan terdekat. Segi Banyak 3.8. Menganalisis sifat-sifat segibanyak beraturan dan segibanyak tidak beraturan. Four.Eight. Mengidentifikasi segibanyak beraturan dan segibanyak tidak beraturan. Nine. Keliling dan Luas Daerah 3.9.
Demikian Soal Ulangan Matematika Kelas 4 Semester 2 K-13 dapat bermanfaat untuk bapak ibu guru dalam memberikan referensi soal 

0 Response to "Soal Ulangan Matematika Kelas 4 Semester 2 K-13 ( Wawasan Pendidikan Nusantara )"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel