-->

Contoh Proposal Kegiatan Bakti Sosial Sekolah

Seperti kita ketahui bersama bahwa Indonesia adalah negara dengan jumlah gunung yang sangat banyak. Kondisi geologi seperti ini tentu membuka potensi bencana yang sangat tinggi di berbagai daerah. Maka dari itu, kita sebagai anak bangsa, tidak ada salahnya jika kita juga harus memupuk rasa perduli kita dengan saudara yang terkena bencana di daerah lain dengan cara bakti sosial. Kegiatan bakti sosial yang akan dilakukan dari sekolah ini tentu membutuhkan proposal terlebih dahulu. Maka dari itu, jika kalian ingin menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, maka Anda harus mengerti juga contoh proposal kegiatan bakti sosial untuk memperlancar kegiatan kalian.
 
Contoh poposal kegiatan bakti sosial ini tidak sama dengan contoh proposal kegiatan yang lain. Misalnya saja contoh proposal kegiatan sekolah PENSI, tentu tidak sama dengan contoh proposal kegiatan bakti sosial di sekolah. Maka dari itu, Anda perlu juga memahami dengan benar contoh proposal kegiatan bakti sosial ini agar Anda bisa membuat proposal kegiatan bakti sosial sehingga kegiatan bakti sosial yang akan kalian selenggarakan bisa terlaksana dengan lancer.
 
Jika Anda masih bingung dan belum bisa membuat proposal kegiatan bakti sosial, jangan khawatir. Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan contoh proposal kegiatan bakti sosial untuk Anda dalam bentuk yang sederhana saja (baca : Contoh Proposal Kegiatan OSIS). Kenapa contoh proposal kegiatan bakti sosial kami sajikan dalam bentuk yang sederhana, tentu saja untuk mempermdah Anda dalam memahami contoh proposal kegiatan bakti sosial itu sendiri. Jika Anda sudah faham, maka Anda akan bisa membuat sendiri contoh proposal kegiatan bakti sosial yang lebih baik dan sempurna.
 
 
Demikian contoh atau format kegiatan bhakti social dapat membanu dalam perancangan kegiatan social di masyarakat

0 Response to "Contoh Proposal Kegiatan Bakti Sosial Sekolah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel