Senin, 09 April 2018

Daftar Guru RA dan Madrasah Kemenag Penerima SK Inpassing Non PNS

Daftar Guru RA dan Madrasah Kemenag Penerima SK Inpassing Non PNS 

Inpassing adalah penetapan jabatan fungsional Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil. Inpassing bukan sebatas memberikan tunjangan profesi bagii guru tetapi untuk menetapkan kesetaraan jabatan, pangkat/golongan yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku sekailgus demi tertib administrasi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil. Persyaratan Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil yang dapat ditetapkan Jabatan Fungsional dan Angka Kreditnya adalah:
Wwasan Pendidikan Nusantara SK Impasing Kemenag

  • Guru tetap yang mengajar pada satuan pendidikan, TK/TKLB/RA/BA atau yang sederajat; SD/SDLB/MI atau yang sederajat; SMP/SMPLB/MTs atau yang sederajat; dan SMA/SMK/SMALB/MA/MAK atau yang sederajat, yang telah memiliki izin operasional dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota atau Dinas Pendidikan Provinsi setempat. Guru dimaksud adalah guru yang diangkat oleh pemerintah, pemerintah daerah dan yayasan/masyarakat penyelenggara pendidikan.
  • Kualifikasi akademik minimal S-1/D-IV;
  • Masa kerja sebagai guru sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun berturut-turut pada satmingkal yang sama;
  • Usia setinggi-tingginya 59 tahun pada saat diusulkan;
  • Telah memiliki NUPTK yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan Departemen Pendidikan Nasional; dan
  • Melampirkan syarat-syarat administratif:

  1. Salinan/fotokopi sah surat keputusan tentang pengangkatan atau penugasan sebagai guru tetap yang ditandatangani oleh yayasan/penyelenggara satuan pendidikan yang mempunyai izin operasional tempat satuan administrasi pangkal (satmingkal) guru yang bersangkutan.
  2. Salinan atau fotokopi ijazah terakhir yang disahkan oleh pejabat yang berwenang sesuai ketentuan yang berlaku (Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang menerbitkan ijasah dimaksud).
  3. Surat keterangan asli dari kepala sekolah/madrasah bahwa yang bersangkutan melakukan kegiatan proses pembelajaran/pembimbingan pada satmingkal guru yang bersangkutan.
Penyetaraan gaji pokok guru NON PNS yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor 47 Tahun 2007 tentang inpassing dan jabatan fungsional guru. Sertifikasi berlaku bagi semua guru, baik guru honor/guru swasta (guru non PNS) maupun guru yang sudah PNS yang memenuhi kriteria seperti yang tertulis dalam Peraturan Menteri No 18 Tahun 2007 tentang sertifikasi.

Pada kesempatan ini saya memberikan kabar gembira bagi guru yang berada di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) Kami bagikan Infromasi daftar Penerima SK Inpassing bagi Bapak/Ibu Guru yang berada dibawah naungan Kementrian Agama ( Kemenag ). 

Artikel terkait :


Untuk mengecek keberadaan bapak/ibu guru yang sudah mendapatkan SK Inpassing silahkan download daftar penerima SK Inpassing untuk guru di bawah naungan Kemenag di bawah ini !

- Daftar Nama Guru Kemenag Penerima SK Inpasing Tahap I Download
- Daftar Nama Guru Kemenag Penerima SK Inpasing Tahap II Download

Demikian informasi yang dapat saya bagikan semoga dapat bermanfaat untuk bapak/ibu guru.


Sumber : http://www.novaardiyani.com/


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.