-->

Modul Pembelajaran Guru Kelas Rendah

Perlu diketahui pelaksanaan pembelajaran pada kelas rendah yang sering dan telah berlaku mulai dari beberapa tahun pelajaran dan masih juga berjalan sampai saat ini adalah dikatakan kelas rendah dimulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 3, sedangkan kelas 4 sampai dengan kelas 6 sering dibilang kelas tinggi.
Pada pelaksanaan pembelajaran pada kelas rendah sering kita menggunakan metode atau model pembelajaran tematik, yang akhirnya berlaku pula pada pembelajaran kurikulum 2013. Memang pada awal guru merasa begitu kesulitan dalam hal penyampaian materinya, sehingga dengan adanya Modul Pembelajaran Guru Kelas Rendah ini dapat membantu kinerja guru.
Modul Pembelajaran Guru Kelas Rendah ini juga dapat dipergunakan sebagai bahan bacaan siswa sebelum atau sesuadh pelaksanaan pembelajaran, sehingga siswa akan selalu aktif dalam kegiatan untuk memperoleh tambahan materi. Dengan sendirinya siswa akan merasa butuh waktu untuk membuka buku untuk dibaca dan selanjutnya akan dimengerti, serta diterapkan ketrampilan sesuai bakat yang terdapat pada diri siswa.
                                               File: Modul Pembelajaran Guru Kelas Rendah

Bagi yang masih berkeinginan menambah wawasan serta simpanan dokumen tentang Modul Pembelajaran Guru Kelas Rendah silahkan download di bawah ini:
Dari beberapa postingan tentang Modul Pembelajaran Guru Kelas Rendah ini diharapkan guru dapat menumbuhkembangkan minat, bakat, serta ketrampilan siswa
 

0 Response to "Modul Pembelajaran Guru Kelas Rendah "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel