-->

Jurnal Harian Daring Kelas 6 SD/MI

Jurnal Harian Daring Guru Kelas 6 SD/MI


Jurnal Harian guru kelas SD/MI merupakan bagian yang tak terpisahkan dengan komponen pelaksanaan pembelajaran setiap tema dilengkapi sub tema mencakup Muatan Mapel Kompetensi Dasar Indikator Pencapaian Kompetensi.

Jurnal guru dimaksudkan untuk menjadikan catatan khusus bagi guru yang berisi tentang sejauh mana proses pengajaran yang telah dilakukan. jurnal ini selalu dibawa oleh guru yang bersangkutan dan termasuk salah satu perangkat pembelajaran yang harus selalu di isi sesuai hasil dari proses KBM yang dilakukan.  Dengan jurnal ini guru bisa melakukan cross check terhadap siapa saja siswa yang masuk kelas atau yang tidak mengikuti KBM
Jurnal Harian Daring Guru Kelas 6 SD/MI
Jurnal Harian Daring Guru Kelas 6 SD/MI

Jurnal mengajar juga merupakan tugas harian seorang guru kelas pada tingkat SD dibuat setiap hari pada saat kegiatan belajar mengajar di mulai sampai berakhirnya proses belajar pada hari itu dan merupakan komponen penting yang tidak bisa di kesampingkan dari tugas guru sehari-hari dalam pembelajaran 

Jurnal Harian Daring Guru Kelas 6 SD/MI C OVID-19 dirancang sesuai pembelajaran yang dialakukan secara Online oleh guru dan siswa. Guru dapat mengembangkan dan memperkaya pengalaman belajar siswa dengan daya kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang relevan dan disesuaikan dengan potensi siswa di sekolah masing-masing.

Salah satu perangkat pembelajaran yang harus dibuat, dimiliki serta dikerjakan oleh seorang guru. Jurnal harian atau biasnya ada juga yang menyebut aganda harian. Setiap Guru dalam semua jenjang pendidikan tentunya wajib memiliki file tersebut karena fungsi dari jurnal yang itu mencatatkan kegiatan yang dilaksanakan secara rinci. Membantu Bapak dan Ibu dalam pembuatan perangkat pembelajaran tersebut Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan file jurnal harian dalam bentuk doc pada jenjang Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah SD/MI.

Jurnal Harian Daring Guru Kelas 6 SD/MI yang telah kami siapkan dengan jelas dan telah secara rinci mulai dari Hari/tanggal, Pembelajaran, Kompetensi Dasar, Materi, Pokok, Kegiatan Pemelajaran, dan Penilaian Pembelajaran dalam kegiatan pembelajaran Secara Daring.

Jurnal Harian Daring Guru Kelas 6 SD/MI


Demikian materi JJurnal Harian Daring Guru Kelas 6 SD/MI COVID-19 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Mohon maaf atas segala kilaf kami.

0 Response to "Jurnal Harian Daring Kelas 6 SD/MI "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel