-->

Download Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 1

Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 1 

Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 1 . Penilaian merupakan bagian penting dari sistem pembelajaran di sekolah. Penilaian adalah upacaya dalam mengumpulkan berbagai informasi secara berkesinambungan dan menyeluruh tentang proses dan hasil belajar mengajar yang telah   dilaksanakan. Penilaian hasil belajar peserta didik yang dilakukan pendidik dapat dijadikan umpan balik proses pembelajaran baik bagi pendidik untuk memperbaiki cara dan strategi mengajar maupun bagi peserta didik untuk memperbaiki cara belajar.
Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 1
Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 1 

Proses belajar mengajar dengan Kurikulum 2013 telah dilaksanakan di kelas 3 SD/MI di seluruh sekolah mulai semester 1 tahun pelajaran 2019/2020. Proses evaluasi berupa Ulangan Harian (UH) atau Penilaian Harian (PH) dan Ulangan Tengah Semester (UTS) dan Penilaian Akhir Semester dilakukan dengan metode tematik terpadu. Tema pembelajaran untuk kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013 semester 1 terdiri dari 4 tema. Setiap tema terdiri dari beberapa kompetensi dasar muatan mata pelajaran. Setiap tema dibagi menjadi 4 subtema, dan setiap subtema terdiri dari 6 pembelajaran. Evaluasi dengan soal ulangan harian dilaksanakan setiap selesai subtema.

File Terbaru :
Soal Penilaian Harian Kls 3 Tema 2 Subtema 1 Revisi 2018.docx
Soal Penilaian Harian Kls 3 Tema 2 Subtema 2 Revisi 2018.docx 
Soal Penilaian Harian Kls 3 Tema 2 Subtema 3 Revisi 2018.docx
Soal Penilaian Harian Kls 3 Tema 2 Subtema 3a Revisi 2018.docx 
Soal Penilaian Harian Kls 3 Tema 2 Subtema 4 Revisi 2018.docx 
Soal Penilaian Harian Kls 3 Tema 2 Subtema 4a Revisi 2018.docx
Untuk mendapatkan atau memperoleh nilai tiap mata pelajaran selain dengan ulangan harian dapat dilengkapi dengan tugas-tugas lain seperti PR, proyek, pengamatan dan  produk.  Tugas-tugas tersebut dapat didokumentasikan dalam bentuk portofolio. Ulangan harian itu juga mempunyai manfaat yaitu sebagai diagnosis terhadap kesulitan belajar peserta didik. Demikian penjelasan singkat dari kami semoga ini menjadi referensi dalam menyusun soal, Bapak/Ibu Guru dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di dalam kelas.

Download Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 1 

Demikian penjelasan singkat dari kami semoga ini menjadi referensi dalam menyusun soal, Bapak/Ibu Guru dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di dalam kelas.

0 Response to "Download Soal Penilaian Harian Kelas 3 Tema 1 "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel