-->

RPP Kelas 2 Tema 1 ( Hidup Rukun di Rumah )

RPP Kelas 2 Tema 1 ( Hidup Rukun di Rumah )

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP Kelas 2 Tema 1 Kurikulum 2013 / K13 Revisi 2018 semester 1 buat seluruh subtema yang terdapat di tema 1 yg mampu di unduh secara gratis.

Di sini kami juga sudah menyusunnya agar Bapak & Ibu guru mampu mendownloadnya menggunakan mudah & tidak berbelit-belit. Sudah bukan misteri lagi, kalau Rencana Pelaksanaan Pemelajaran (RPP) merupakan salah  satu berkas penting yg perlu dimiliki sang Bapak dan Ibu pengajar.
RPP Kelas 2 Tema 1 ( Hidup Rukun di Rumah )
RPP Kelas 2 Tema 1 ( Hidup Rukun di Rumah )

Salah satu fungsi utama berdasarkan RPP merupakan buat mempermudah proses pelaksanaan pembelajaran, sehingga pembelajaran sebagai lebih terukur. Selain itu, dengan hadirnya RPP pengajar pula mampu mengamati program pembelajaran menjadi kerangka kerja yg lebih berkala. RPP yang terdapat di dalam Kurikulum 2013 (K13) Revisi 2018 disusun menurut Pendidikan Penguatan Karakter (PPK), sehingga proses belajar mengajar menjadi lebih religius, gotong royong, & nasionalis.

RPP Kelas dua Tema 1 Kurikulum  K13 Revisi 2018 telah diintergrasikan dengan literasi keterampilan abad ke-21 atau yg biasa disebut menggunakan kata 4C & HOST (Higher Order Thinking Skill). Seperti yg sudah kami sampaikan di atas, melalui artikel ini Bapak & Ibu pengajar sanggup mendownload RPP tadi dengan gampang untuk semua subtema yg terdapat di tema 1.

Bapak & Ibu guru, hanya perlu menekan tombol download yg terdapat pada baris RPP yg ingin pada download.


Selain itu kami pula sudah menyusunnya per subtema, pada dalamnya pula sudah kami sertakan file pembelajaran masing-masing subtema.

RPP tersebut kami susun berdasarkan Subtema dari Tema 1, jadi apabila Bapak & Ibu guru ingin mendownload RPP tadi, silahkan download melalui tautan berikut ini:

RPP Kelas 2 Tema 1 Sub 1 Pb 1 Hidup Rukun di Rumah.doc
RPP Kelas 2 Tema 1 Sub 1 Pb 2 Hidup Rukun di Rumah.doc 
RPP Kelas 2 Tema 1 Sub 1 Pb 3 Hidup Rukun di Rumah.doc
RPP Kelas 2 Tema 1 Sub 1 Pb 4 Hidup Rukun di Rumah.doc 
RPP Kelas 2 Tema 1 Sub 1 Pb 5 Hidup Rukun di Rumah.doc
RPP Kelas 2 Tema 1 Sub 1 Pb 6 Hidup Rukun di Rumah.doc


Demikian Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP Kelas 2 Tema 1 Kurikulum 2013 / K13 Revisi 2018 semester 1 dapat bermanfaat untuk bapak ibu guru dalam memenuhi kebutuhan administrasi di kelas 

0 Response to "RPP Kelas 2 Tema 1 ( Hidup Rukun di Rumah )"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel