-->

Format PK-7 Daftar Penyerahan Ijazah Siswa

Format PK-7 Daftar Penyerahan Ijazah Siswa

Format PK-7 Daftar Penyerahan Ijazah Siswa  Memiliki ijazah adalah dambaan setiap siswa yang sudah selesai mengikuti ujian nasional. Ijazah adalah dokumen resmi yang diterbitkan menjadi pengakuan terhadap prestasi belajar & atau penyelesaian suatu jenjang pendidikan setelah lulus menurut satuan pendidikan. Satuan pendidikan yg dimaksud mampu satuan pendidikan dalam taraf dasar, menengah dan perguruan tinggi. Ijazah umumnya digunakan buat persyaratan berkas penerimaan siswa baru selain SKHU yang pula menjadi prasyarat utama. Siswa secara resmi diakui lulus menurut satuan pendidikan bila beliau sudah memperoleh ijazah. 
Format PK-7 Daftar Penyerahan Ijazah Siswa
Format PK-7 Daftar Penyerahan Ijazah Siswa
Blanko ijazah yg telah didsitribusikan ke sekolah-sekolah kemudian pengisiannya dilakukan secara manual menggunakan goresan pena tangan. Ijazah tersebut lalu pada tetapkan sang ketua satuan pendidikan yg menerbitkan ijazah. Beberapa bagian yang wajib diisi atau dilengkapi pada waktu pengisian blanko ijazah sebelum dibagikan & diserahkan dalam siswa merupakan
  1. Identitas peserta didik 
  2. Identitas satuan pendidikan yg bersangkutan 
  3. Pernyataan bahwa siswa tadi telah memenuhi semua kriteria & dinyatakan lulus berdasarkan satuan pendidikan tersebut 
  4. Daftar nilai mata pelajaran yg ditempuhnya 

Blanko ijazah yang telah terselesaikan diisi, alangkah baiknya segera diserahkan dalam anak didik. Sehingga bisa segera eksklusif dipakai untuk melengkapi berkas registrasi Sekolah harus menyiapkan dokumen serah terima ijazah dari pihak sekolah ke murid berupa Format PK-7 Daftar Penyerahan Ijazah. Untuk mudahnya, anda mampu mendownload form PK-7 Daftar Penyerahan Ijazah tadi pada bawah ini. File berupa excel, mampu anda edit sendiri. 


Dokumen serah terima ini sangat krusial karena sebagai bukti bahwa sekolah telah menyerahkan seluruh Ijazah siswanya. Sehingga apabila dikemudian hari terdapat yang menyatakan belum menerima, sekolah bisa menampakan bukti serah terima ijazah memakai menunjukkan Format PK-7 Daftar Penyerahan Ijazah.

0 Response to "Format PK-7 Daftar Penyerahan Ijazah Siswa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel