-->

Juklak Bantuan Pemerintah Peningkatan Karier Guru Tahun 2018

Juklak Bantuan Pemerintah Peningkatan Karier Guru Tahun 2018 - Petunjuk Pelaksana (Juklak) Bantuan Pemerintah untuk Peningkatan Kompetensi dalam rangka Pengambangan Karier bagi Guru Pendidikan Dasar melalui Pelatihan Kurikulum 2013 Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menyusun Petunjuk Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Untuk Peningkatan Kompetensi Dalam Rangka Pengembangan Karier Bagi Guru Pendidikan Dasar melalui Pelatihan Kurikulum 2013. Bantuan Pemerintah tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar untuk peningkatan kompetensi guru dalam rangka pengembangan karier guru.

Download Juga : Juknis KSM Tahun 2018
Petunjuk pelaksanaan (Juklak) Bantuan Pemerintah Untuk Peningkatan Kompetensi Dalam Rangka Pengembangan Karier Bagi Guru Pendidikan Dasar Melalui Pelatihan K13 memberikan acuan bagi Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, dan Sekolah Inti dalam penyiapan, pelaksanaan, maupun evaluasi pelaksanaan pelatihan Kurikulum 2013 serta pertanggungjawaban penggunaan Bantuan Pemerintah.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Petunjuk Pelaksana Bantuan Pemerintah Untuk Peningkatan Kompetensi Dalam Rangka Pengembangan Karier Bagi Guru Pendidikan Dasar Melalui Pelatihan Kurikulum 2013 tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

JUKLAK BANPEM DIKDAS 2018.pdf, Unduh

File Terkait :

0 Response to "Juklak Bantuan Pemerintah Peningkatan Karier Guru Tahun 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel