-->

Aplikasi SPJ/LPJ BOP PAUD Update

APLIKASI SPJ/LPJ BOP PAUD TK/KB TERBARU TAHUN 2017. Banyak yang bingung cara membuat Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Operasional Penyelenggara atau dikenal dengan BOP...kai, nah disini saya akan membagikan file berupa Aplikasi berbentuk Excel yang dapat mempermudah dalam membuat  LPJ atau SPJ/LPJ BOP PAUD Terbaru yang sesuai dengan Juknis BOP Tahun 2017 .

Aplikasi ini tidaklah susah untuk dikerjakan, anda tinggal mengisi identitas dan jumlah murid yang ada maka secara otomatis akan muncul sendiri jumlah Penerimaan dari Dana yang anda terima dari BOP. Setelah itu anda mengisi pengeluaran yang ada dari Awal Tahun sampai Akhir Tahun. Aplikasi SPJ BOP Terbaru Tahun 2017 memakai format excel yang sudah saya atyr rumus dan jumlah, agar anda dengan mudah untuk mengisi Aplikasi tersebut. Setelah itu tinggal anda isi identitas yang ada pada Aplikasi SPJ BOP tersebut.

Semoga Aplikasi diatas bisa menjadikan referensi dan berguna bagi anda yang akan mengerjakan LPJ/SPJ terutama di Satuan Pendidikan PAUD dengan jenis Bantuan Operasional Penyelenggara (BOP). Namun untuk pelaporan Dana BOP PAUD sekarang ini ternyata sama dengan Pelaporan Dana BOS di tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah. Hanya beberapa hal saja yang berbeda, yaitu dari jenis pengeluaran, dan kriteria yang dikeluarkan. Anda mungkin akan mengalami kesulitan dalam pembuatan SPJ/LPJ BOP PAUD tahun ini karena dianggap berbeda dengan Tahun sebelumnya. Tapi saya membuat aplikasi LPJ/SPJ ini hanya untuk mempermudah anda dalam pembuatannya. Semoga Aplikasi ini bermanfaat.




Artikel Penting :

0 Response to "Aplikasi SPJ/LPJ BOP PAUD Update"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel