-->

Format Proposal Kegiatan Pramuka "Pelantikan Bantara"

Gerakan Pramuka adalah pendidikan kepramukaan bagi kaum muda guna menumbuhkan tunas bangasa agar menjadi generasi yang lebih baik, sanggup bertanggung jawab dan mampu membina dan membangun sebagai penerus generasi selanjutnya.

Dalam mencapai tujuannya, antara lain dalam upaya menanamkan dan menumbuhkan budi pekerti luhur dengan cara memantapkan mental, moral, fisik, pengetahuan, ketrampilan dan pengalaman melalui berbagai kegiatan.
 
Untuk hal tersebut perlu memberikan pembekalan pengetahuan dan ketrampilan bagi para anggota Pramuka ambalan dalam upaya pembentukan watak dan mental menjadi manusia yang berkepribadian dan berjiwa Pancasila.
 
Kegiatan tersebut selain merupakan upaya pembinaan anggota Amabalan, juga merupakan program kerja tahunan yang telah ditetapkan melalui  musyawarah ambalan.
 
Demikian proposal ini kami buat, besar harapan dan doa kami. Semoga kegiatan Pelantikan Bantara Gugus Depan 00.000 dan 00.000 pangkalan ..........  ini dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun. Oleh karena itu kami sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi baik dari pengurus maupun dari pihak sekolah demi terlaksananya Pelantikan Bantara ini. Atas dukungan dan kerjasamanya, Kami ucapkan terimakasih

0 Response to "Format Proposal Kegiatan Pramuka "Pelantikan Bantara" "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel