-->

Unduh Aplikasi PKKS 2017 Format Terbaru

PKKKS 2017 merupakan Aplikasi Penilaian untuk Kepala Sekolah yang dikerjakan dan dilaporkan untuk memudahkan didalam menilai seorang KS yang berkaitan dengan Kompetensi /Tupoksi serta pertanggungjawabanya terhadap manajemen lembaga pendidikan. Seperti pada umumnya penilaian ini ditujukan untk mengelola dan menganalisa serta menginteprestasikan data yang bertujuan langsung demi peningkatan mutu pelayanan dan tugas sebagai kepala sekolah.
 

Menindaklanjuti permasalahan ini maka perlu adanya aplikasi maupun format yang berkaitan dengan PKKS 2017 yang bertunjuan nantinya untuk mempermudah sekaligus membantu meringankan dan mempermudah pekerjaan Pengawas. Sebenarnya banyak format PKKS ni tersebar di internet akan tetapi tidak ada salahnya bila Admin juga turut membagikan link unduhan, yang nantinya bisa dijadikan referensi juga rujukan dalam mengerjakan dan menilai kepala sesuai dengan format yang berlaku.

Kemarin sebenarnya saya sudah share tentang instrumen penilaian kinerja kepala sekolah, dan perlu saya share kembali aplikasi serupa , file tersebut juga sama di share di google drive yang sudah di dasari oleh semua pengguna internet bahwasannya proses pengunduhannya amat mudah diakses dan tidak ribet
 

0 Response to "Unduh Aplikasi PKKS 2017 Format Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel