Setelah Berhasil Mendaftar CPNS Jangan Lupa ada 4 Update Data Anggota

Perlu diketahui bahwa simulasi online CAT BKN tidak dipungut biaya apapun karena publik cukup lakukan simulasi via web BKN
adapun proses login Ket: Contoh Penipuan Simulasi CAT BKN Berbayar Selanjutnya pelamar diminta proses pendaftaran online. Selanjutnya pelamar diminta proses pendaftaran online.
 
Perlu diketahui bahwa simulasi online CAT BKN tidak dipungut biaya apapun karena publikhttp://cat.bkn.go.id/ dan klik pada kolom simulasi. diminta agar berhati-hati terhadap oknum yang memanfaatkan proses pendaftaran online. Humas BKN lewat laman media sosial BKN telah mengimbau.
 
beredarnya kartu pendaftaran SSCN 2017 palsu. Peserta diminta untuk melakukan pendaftaran secara mandiri dan jangan pernah mempercayakan proses pendaftaran kepada pihak lain (seperti calo).
Seluruh update informasi dan pengaduan/pertanyaan perihal pendaftaran lewat SSCN BKN hanya dikeluarkan secara resmi oleh BKN sebagai institusi panita seleksi nasional. Silakan sampaikan pertanyaan/informasi hanya lewat BKN baik secara langsung ke tim Help Desk SSCN BKN di Kantor pusat sosial BKN. Jakarta (Senin- Jumat pada jam kerja), maupun via media.
 
bagi yang sudah mendaftar silahkan updrade data anggota pada link berikut :
 
 
Demikian mengenai informasi dari BKN semoga dapat bermanfaat khususnya bapak/ibu yang sedang mendaftar sebagai Calon SPNS. Semoga mendapatkan hasil yang baik

0 Response to "Setelah Berhasil Mendaftar CPNS Jangan Lupa ada 4 Update Data Anggota "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel