-->

Edaran Pelaksanaan Kompetisi Guru, Kepala Madrasah Dan Pengawas Madrasah Berprestasi Tahun 2017

Berdasarkan Surat Edaran Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur nomor B-3079/Kw.13.2/2/PP.00/06/2017 tanggal 2 Juni 2017 perihal sebagaimana pokok surat, bahwa Bidang Pendidikan Madrasah akan menyelenggarakan Kompetisi Guru, Kepala RA/Madrasah dan Pengawas Madrasah berprestasi tahun 2017. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur yang telah secara terus menerus meningkatkan kompetensi, profesionalisme, kinerja dan prestasinya dalam rangka meningkatkan mutu RA/Madrasah dan mutu lulusannya. Maka sehubungan dengan hal tersebut Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro akan melaksakan seleksi di tingkat Kabupaten sesuai dengan pedoman teknis terlampir.


Terkait hal diatas, dimohon agar Saudara Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah  dan Guru yang memenuhi kriteria dan persyaratan sebagaimana domnis untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.
 
Setiap peserta dari guru, kepala dan pengawas madrasah mengirimkan dokumen portofolio dan file pendukung sebagaimana diatur pada domnis dalam bentuk hardcopy dan softcopy pdf.
 
Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten akan mengirimkan 9 (Sembilan) orang yang menjadi juara I pada setiap kategori untuk mengikuti kompetisi Guru, Kepala Madrasah dan Pengawas Madrasah Berprestasi Tahun 2017.
 
Download Surat Edaran Disini

0 Response to "Edaran Pelaksanaan Kompetisi Guru, Kepala Madrasah Dan Pengawas Madrasah Berprestasi Tahun 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel