-->

Berkas Utama Pengusulan Nilai AK Guru Golongan IV B Ke Atas

Sesuai dengan surat edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) No. 67506/A3.3/KP/2016 tertanggal 13 Desember 2016, disebutkan bahwa dalam rangka percepatan serta peningkatan pelayanan kepegawaian khususnya penilaian dan penetapan angka kredit jabatan fungsional Guru golongan ruang IV/b ke atas yang menjadi kewenangan Tim Penilai Pusat sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 tentang jabatan fungsional Guru dan Angka Kreditnya, telah dibentuk Sekretariat Bersama Tim Penilai Pusat yang berkedudukan di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP).
 
LPMP dalam hal ini bertugas untuk memfasilitasi penerimaan dokumen berkas usul penilaian, merencanakan jadwal penilaian, dan menyelenggarakan penilaian. Dengan demikian mulai tahun anggaran 2017 pelaksanaan penilaian dan penetapan angka kredit jabatan fungsional Guru golongan ruang IV/b ke atas dilakukan oleh LPMP yang ditunjuk.
Berkenaan dengan hal tersebut, berkas usul penilaian dan penetapan angka kredit yang telah dikirim dan diterima oleh Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud melalui PO BOX masing-masing sesuai dengan satuan pendidikan sampai dengan 31 Desember 2016 (Stempel Pos), tetap akan dilakukan penilaian oleh Tim Penilai Pusat yang berkedudukan di Jakarta. Hal ini penting agar Tim Penilai Pusat dapat menyelesaikan penilaian dan penetapan angka kredit. Berkas usul yang disampaikan kepada Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud setelah tanggal 1 Januari 2017 tidak akan dinilai.
Untuk wilayah Provinsi Lampung, pengajuan berkas usul penilaian dan penetapan angka kredit diajukan kepada Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud u.p. Kepala LPMP Lampung melalui PO BOX 2118 BDL 35000. Berkas usulan dapat disampaikan kepada LPMP Lampung mulai tanggal 15 Januari 2017.
Adapun kelengkapan berkasnya adalah sebagai berikut :
DUPAK serta bukti fisik pelaksanaan tugas guru, baik unsur utama maupun unsur penunjang Download Disini
  1.  

0 Response to "Berkas Utama Pengusulan Nilai AK Guru Golongan IV B Ke Atas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel