-->

Format SK Pengurus Barang Tahun 2017

Wawasan Pendidikan Nusantara | Berkaitan dengan peraturan yang terkait setiap sekolah wajib mengelola barang atau asset daerah yang masih ada dengan Kriteria Baik, Rusak Ringan dan Rusak Berat. Tugas Operator semakin lama semakin besar karena harus mengelola barang yang di mulai dari harga yang terkecil samapi terbesar. Kriteria barang yang di kelola adalah barang yang di beli melalui dana BOS , Barang Pemberian Bantuan dari Komite dan Bantuan dari Pemerintah. Dengan kata lain semua barang yang berada di sekolah harus di laporkan sesuai dengan Aplikasi ( SIMDA )
Untuk memperkuat tugas Guru/Operator yang di beri wewenang mengelola barang harus di dasarkan pada SK Penetapan sebagai pengelola barang.
Sebelum melakukan Unduh file ini silahkan bapak/ibu bagikan dulu melalui media social Facebook agar bisa mendownload. Format atau contoh SK Pengurus barang ini di buat berdasarkan Rapat Desan guru dan Kepala sekolah sehingga untuk membuat SK ini tidak semata-mata di tunjuk secara internal oleh kepala sekolah.
Berikut adalah Contoh/Format SK Pengurus Barang Unduh
Demikian sedikit mengenai Format SK Pengurus Barang / Aset Daerah semoga dapat bermanfaat dan digunakan sebagai bahan referensi di sekolah.

0 Response to "Format SK Pengurus Barang Tahun 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel